Monthly Archives: April 2018

Resep Heni Maria "Oseng Mie Merecon"

Resep Heni Maria: Oseng Mie Mercon

Resep Heni Maria yang akan disuguhkan kepada para sahabat duma semua adalah oseng mie merecon. Wih dari namanya aja kamu pasti sudah tahu bahwa resep ini pedas dan menggunggah selera banget. Kamu sudah tak sabar mengintip resep Heni Maria di bawah? Eits, kamu harus baca

Heni-Maria-Duma-Kartini

Heni Maria “Semua Butuh Proses, Niatlah yang Utama”

Hai sahabat duma, kembali lagi dengan editor’s pick khusus bulan April #DUMAKARTINI- nya DuniaMasak. Kali ini tim duma akan mengangkat tokoh inspiratif khusus bidang kuliner yaitu Heni Maria. Bagi kamu pengikut Heni Maria di media sosial khususnya instagram tentunya sudah mengenalnya bukan? Baca dulu artikel

Menggunakan Minyak via www.thepaleomom.com

Solusi Makanan Sehat, Menggunakan Minyak Apa?

Kali ini tim duma akan membagikan informasi tentang kesehatan dalam memasak. Biasanya yang sering menjadi pertanyaan adalah agar masakan tetap sehat namun kita ingin menggoreng, sebaiknya menggunakan minyak apa? Sebagaimana yang kita tahu bahwa minyak makan adalah salah satu bahan wajib dalam memasak. Faktanya, sebagian

Resep-Nanik-Handayani-Ayam-Sambel-Pete

Resep Nanik Wijaya “Ayam Sambal Pete”

Hai sahabat duma, kamu sudah membaca kisah inspiratif #DUMAKARTINI: Nanik Wijaya yang telah tim duma tayangkan di artikel sebelumnya belum? Nah apakah kamu sudah penasaran dengan resep andalan keluarga Nanik Wijaya? Apa sih yang menjadi andalan dan favorit tentunya untuk keluarga Wijaya? Resep Nanik Wijaya kali

Es Kepal Milo, Peluang Bisnis Kekinian

Hits Banget: Es Kepal Milo, Peluang Bisnis Kekinian

Sahabat duma, kamu tahu es kepal milo? Yap, es kepal milo ini memang sedang hits banget belakangan ini lho! Pencinta kuliner di dunia maya khususnya kaum millenial tengah mabuk penasaran dengan sensasi rasa es kepal milo yang berlelehan cokelat setinggi gunung. Siapa sih yang nggak tergiur

Panci Fincook via www.amazon.com

Merawat Panci Fincook Berbahan Dasar Stainless Steel

Hai sahabat duma, artikel dengan tema stainlees steel sudah sangat banyak tim duma angkat. Nah kali ini tim duma akan mengangkat tema yang sama namun dengan objek yang berbeda: yaitu panci fincook. Sebagian besar dari kita mempunyai panci di dapur. Panci merupakan alat masak yang

Resep Natalia Wijaya Nasi Bakar Teri

Resep Natalia Wijaya: Nasi Bakar Teri, Favorit Keluarga!

Resep yang akan tim DuniaMasak angkat kali ini merupakan resep dari kartininya DuniaMasak favorit resep Natalia Wijaya. Nah, resep kali ini merupakan resep Natalia wijaya yang sangat diandalkan untuk menjamu keluarga tercinta. Resepnya gampang banget nih sahabat duma! Kamu harus cobain deh. Yuk langsung intip