Monthly Archives: Oktober 2018

Kedai kopi avocado ala duniamasak via pexels.com

Kopi Avocado: Temukan di 4 Kedai Kopi Jakarta Berikut ini!

Sahabat duma, salah satu jenis kopi enak di Jakarta yang lagi hits di mana-mana, yaitu Avocado Coffee. Minuman unik ini ternyata asli dari Indonesia, biasanya dikenal dengan sebutan Es Alpukat. Perpaduan antara alpukat dan kopi memang sangat cocok. Keduanya punya nutty flavour yang mirip. Sensasi creamy

Buah-buahan yang cocok dengan kopi ala duniamasak via pexels.com

Ide Kreatif: 8 Buah-buahan yang Cocok Disandingkan dengan Kopi

Sahabat duma! Kopi sudah menjadi bagian gaya hidup sebagian orang yang tak bisa dipisahkan lho!  Harum wanginya dan rasanya yang khas, membuat kopi menjadi salah satu minuman yang paling banyak digemari di Indonesia. Tak heran banyak kedai atau warung kopi yang menjamur di Indonesia. Mereka juga berlomba-lomba membuat inovasi

Penting, Berikut Efek Samping Kopi Bagi Laki-laki!

Akhir-akhir ini kopi adalah minuman yang menjadi idola. Bahkan bagi anak muda, kopi telah menjadi bagian dari gaya hidup. Hal ini menjadikan kedai kopi kian menjamur di berbagai kota dan daerah. Namun, terlalu banyak meminum kopi ternyata juga dapat memberikan efek samping yang buruk bagi

Kopi bagi wanita ala duniamasak via pexels.com

Efek Samping Kopi bagi Wanita Berikut ini Mencengangkan!

Apakah kamu termasuk orang yang gemar minum kopi dan bisa menghabiskan setidaknya 2-3 cangkir kopi dalam sehari? Kamu perlu tahu nih bahwa kandungan kafein yang terlalu banyak kamu konsumsi bisa sangat buruk bagi kesehatanmu. Seperti yang dikutip dari Yahoo Shine, menurut studi, konsumsi kafein yang

manfaat kopi pahit ala duniamasak.com via hellosehat.com

Ternyata Berikut ini Manfaat Kopi Pahit Bagi Tubuh

Minum kopi dengan sedikit gula mungkin akan dihindari oleh sebagian orang, hal ini memang karena rasanya akan sangat pahit. Tapi ternyata minum kopi pahit memiliki manfaat yang menakjubkan lho sahabat duma. Berikut ini adalah manfaat kopi pahit dari segi kesehatan yang berhasil tim DuniaMasak rangkum.

Resep Es Kopi Kelapa Madu Kecintaan Keluarga

Kamu termasuk pecinta kopi sejati gak nih? Kira – kira kalau memang iya, tentunya kamu sudah tidak asing lagi dong dengan es kopi kelapa madu. Kopi dingin bagaimana pun adalah pilihan yang paling cocok untuk memusnahkan gerah di siang hari akhir – akhir ini. Tapi

kopi nusantara ala duniamasak via konfrontasi.com

Penyajian Kopi Nusantara Nan Unik & Menarik, Icip yuk!

Di setiap daerah di Indonesia banyak menyajikan sajian kopi yang unik. Karena memang Indonesia adalah salah satu penghasil kopi terbesar. Ketenaran kopi ini membuat warung kopi banyak bermunculan di setiap sudut kota. Perkembangan minum kopi yang telah menjadi gaya hidup di sebagian masyarakat Indonesia yang

aneka kreasi kopi unik ala duniamasak via mmr.com

Kreasi Kopi Unik yang Wajib Banget Kamu Cobain!

Tak Perlu jadi peracik kopi handal untuk menikmati kopi nikmat dengan beraneka variasi. Contohnya beberapa kreasi kopi yang unik ini yang mudah banget dibuat dan bisa membuat harimu semakin bersemangat. Kreasi Kopi Unik 1. Coconut Milk coffee Untuk membuat coconut milk coffee ini caranya sangat

Resep Aneka kue kopi ala duniamasak via pexels.com

Resep Aneka Kue Kopi Enak & Mudah Banget Dibuat

Hai sahabat duma, kamu penasaran nggak sih dengan aneka kue kopi yang sering dijajakan di setiap coffee shop? Sekarang kamu bisa membuatnya sendiri di rumah nih. Resepnya simple banget, simak yuk! Resep Aneka Kue Kopi Enak Coffee Malteds Bahan-bahan: 192 gram tepung serbaguna 30 gram