Monthly Archives: November 2018

filosofi Nasi tumpeng ala duniamasak via thejakartapost.com

Menariknya Filosofi Nasi Tumpeng Beserta Lauk Pauk Sebagai Pelengkap

Pada budaya Indonesia, nasi tumpeng selalu menjadi nasi paling istimewa. Mengapa? Alasan utama dari keistimewaan itu sendiri karena banyaknya acara syukuran seperti pembukaan bisnis atau ulang tahun, dan beberapa acara sakral lainnya yang menggunakan nasi tumpeng. Nasi tumpeng sengaja dibentuk seperti kerucut, yang melambangkan seperti

resep lapis legit ala duniamasak via jogja.tribunnews.com

Yuk Membuat Kue Lapis Legit Enak Favorit Keluarga

Hai sahabat duma, kamu pernah nggak sih membuat kue lapis lagit? Jika kamu merasa sangat sulit membuat kue lapis legit, resep di bawah ini akan membantumu ya! Simak resepnya dan praktekan di rumah yuk! Resep Kue Lapis Legit Bahan-bahan yang diperlukan: 60 gram tepung terigu

tips menggunakan mixer ala duniamasak via blibli.com

Tips Menggunakan Mixer yang Tepat Bagi Kamu Para Pemula

Sahabat duma, kamu yang ingin sekali belajar membuat kue, tentu tak lepas dari alat yang satu ini: mixer. Memahami dan memeriksa kelengkapan mixer menjadi sebuah tindakan sederhana, supaya kamu bisa memakai alat tersebut dengan efektif. Kali ini tim duma juga akan menjelaskan seputar tips menggunakan mixer bagi

Makanan yang wajib disuguhkan pada saat pesta pernikahan ala duniamasak via pixabay

10 Makanan yang Wajib Disuguhkan pada Saat Pesta Pernikahan

Sahabat Duma, tahu kah kalian bahwasannya ada 10 menu yang wajib kamu ketahui dan suguhkan pada pesta pernikahan? Menu makanan di pesta pernikahan bisa mencerminkan kepribadian dan kesiapanmu melayani tamu. Kalau tamu puas dan kenyang, itu berarti pernikahanmu sukses besar. Tentunya gak ingin dong kalau

Cara pengolahan kue ala duniamasak via pexels.com

Berbagai Macam Teknik & Cara Pengolahan Kue Ala Tim Duma

Hai sahabat duma, bagi kamu yang baru saja memulai karir sebagai pebisnis kue maupun yang ingin belajar membuat kue untuk keluarga, tim duma akan membagikan cara pengolahan kue yang gampang banget untuk  kamu pelajari nih. Semoga berguna ya! Cara Pengolahan Kue Teknik Baking Klasik Metode

kado ulang tahun bermanfaat ala duniamasak via pexels.com

9 Ide Kado Ulang Tahun Bermanfaat untuk Anak

Siapa yang tidak suka dan bahagia ketika diberi hadiah saat ulang tahun, apalagi yang memberikan adalah orang spesial dalam hidup kita. Mereka pasti akan sangat gembira saat membuka kado ulang tahun dan menemukan hadiah yang mereka sukai. Seperti contohnya anak – anak yang menerima kado

Merayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Cara Asyik Nan Hemat

Ulang tahun seringkali identik dengan perayaan dan juga pesta, terutama bagi mereka yang masih berusia belasan. Momen yang terjadi hanya satu tahun sekali ini dimanfaatkan dan dinikmati dengan luar biasa bahagia. Itulah yang kerap dijadikan sebagai alasan untuk merayakan hari lahir ini. Tak terkecuali pada