3 Cafe Instagramable dengan Konsep Outdoor di Jakarta

Untuk anak zaman now, setiap akhir pekan pasti wajib menyambangi salah satu cafe hits di Jakarta bersama teman-teman. Sudah banyak bertebaran cafe-cafe dengan konsep yang bagus dan juga menarik. Kali ini, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi cafe instagramable dengan konsep outdoor di Jakarta yang aman untuk dikunjungi pada masa pandemi ini. Simak ulasannya di bawah ini!

Rekomendasi Cafe Konsep Outdoor di Jakarta

Twin House, Cipete

Bagi anak gaul Jakarta Selatan, pasti sudah tidak asing dengan cafe yang satu ini. Ya, Twin House memberikan konsep outdoor dan indoor yang sangat hangat seperti berada di rumah sendiri dengan dekorasi ruangan yang didesain berwarna putih dan kuning. Suasananya sangat nyaman untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman. Berbagai macam makanan yang disediakan juga banyak mulai dari hidangan western hingga fusion dengan masakan Indonesia. Yuk langsung meluncur ke lokasinya di Jl. Cipete Raya No.4B, RT.8/RW.4, Cipete Sel., Kec. Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12410. Selain di Cipete, Twin House juga tesedia di lokasi Blok M dan Bintaro loh!

Baca lainnya  Makanan Khas Yogyakarta Kreasi Tionghoa

Sudoet Tjerita, Pantai Indah Kapuk

Berbeda di selatan, berbeda juga di utara. Anak gaul Jakarta Utara memiliki cafe bernama Sudoet Tjerita yang mempunyai konsep ala Santorini, Yunani dengan desain penuh warna putih. Cafe ini memiliki suasana yang sejuk namun cerah karena saat senja akan semakin bagus karena didukung pencahayaan untuk berfoto di waktu golden hour. Selain itu, pengunjung juga bisa menyaksikan pemandangan sunset dari bangunan cafe yang besar ini. Tempat ini juga sering dijadikan area pre-wedding photoshoot bahkan private event. Untuk hidangannya, Sudoet Tjerita menyediakan minuman kopi yang beragam dan cemilan seafood ala Western sampai makanan Indonesia yang di plating dengan aesthetic. Mari kunjungi cafe instagramable ini di Ruko, Crown Golf Boulevard Pantai Indah Kapuk St No.12, RT.7/RW.2, Kamal Muara, Penjaringan, North Jakarta City, Jakarta 14470.

Por Que No, Menteng

Ada juga tempat hangout di Jakarta Pusat yang mengusung konsep seperti di luar negeri. Bagi yang ingin merasakan suasana dan makanan khas Spanyol, wajib berkunjung ke Por Que No. Cafe yang berada di tengah kota Jakarta ini memiliki city lights view dan juga hidangan yang beragam khas Spanyol yang otentik. Pilihan menunya bisa untuk sekedar cemil cantik di bar hingga fine dining bersama beragam wine yang sudah tersedia. Dan dessert paling terkenal di Spanyol yang patut diicip adalah churros dengan chocolate dipping sauce yang nikmat! Coba sensasi bersantap ala Spanyol di De RITZ, Building LT. 5, Jl. HOS. Cokroaminoto No.91, RT.3/RW.5, Menteng, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310.

Baca lainnya  3 Rekomendasi Restoran Instagramable untuk Acara Bridal Shower
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan