3 Ide Kado Wisuda untuk Sahabat ala Duniamasak.com

Wisuda adalah upacara peneguhan atau pelantikan bagi seseorang yang telah menempuh pendidikan. Di kalangan akademik, wisuda merupakan penanda kelulusan mahasiswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu universitas. Walaupun sudah 2 tahun belakang ini diadakan secara daring, namun tidak menutup kemungkinan untuk merayakannya bersama orang tersayang. Selain dirayakan bersama, tentu akan ada kado yang diterima oleh sang wisudawan atau wisudawati. Berikut 3 ide kado wisuda untuk sahabat yang berbahagia ala Duniamasak.com:

Ide Kado Wisuda Untuk Sahabat

Boneka

kado boneka wisuda via pixabay ala duniamasak.com
Boneka wisuda via pixabay

Tak hanya bisa diberikan kepada wisudawati namun hadiah ini juga bisa diberikan kepada wisudawan. Boneka bukan sembarang boneka, dengan aksesoris khas wisuda yang melekat padanya tentu bisa sangat gemas untuk dijadikan sebagai hadiah. Mulai dari topi, jubah, hingga samir wisuda pun bisa dibuat sesuai dengan keinginan. Boneka juga dapat disandingkan dengan bucket bunga atau balon wisuda sehingga lebih meriah.

Baca lainnya  Jangan Salah! Inilah Perbedaan TBM, SP, dan Ovalet

Snack Box

Kotak camilan snack box via unsplash ala duniamasak.com
Snack box via unsplash

Hadiah yang sedang hits di kalangan anak muda saat ini adalah snack box. Tak perlu repot membeli barang, hadiah ini bisa disesuaikan dengan makanan dan minuman favorit sang sahabat. Bisa juga dengan mencari camilan dengan warna kemasan yang senada seperti hijau, orange, merah muda, dan sebagainya. Cukup siapkan kotak kardus lalu masukkan snack kemudian berikan hiasan seperti pita dan daun yang aesthetic. Selain untuk wisuda, snack box ini juga bisa dijadikan hadiah untuk acara spesial lainnya seperti hari ulang tahun dan anniversary.

Hampers

Parcel lebaran Capodimonte sendok set cutlery set dok. duniamasak.com
Hampers cutlery set via duniamasak.com

Selain kotak camilan, kotak hadiah juga bisa diisi dengan hampers. Mulai dari parfum, lilin aromaterapi, pakaian, hingga peralatan makan. Tak sekedar hadiah, namun hampers juga dapat bermanfaat untuk sang sahabat dan bisa dijadikan sebagai kenangan yang tak terlupakan. Isian hampers bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari hingga jangka waktu yang panjang.

Baca lainnya  Cara Minum Air Putih yang Baik dan Benar

Demikian 3 ide kado wisuda yang dapat diberikan kepada sahabat tercinta saat wisuda. Warmest congratulations on their graduation 🙂

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan