3 Rekomendasi Channel YouTube Konten Mukbang

Pasti kalian sudah familiar dengan yang namanya mukbang. Dalam bahasa Korea, meokbang memiliki arti sebagai sebuah siaran langsung rekaman visual yang dilakukan secara online dimana akan ada acara seseorang menyantap banyak makanan dalam satu waktu sambil berinteraksi dengan para penonton. Umumnya, mukbang dilaksanakan di platform siaran online seperti Youtube, Twitch, Instagram Live, dan lainnya. Kali ini, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi mukbang dari channel YouTube para streamer terkenal. Yuk simak infonya dibawah ini!

Berikut Channel YouTube Mukbang Pilihan Duniamasak.com

Tanboy Kun

Merupakan pecinta kuliner dari Indonesia yang sudah meniti karir sejak tahun 2016. Ciri khas kontennya adalah menyantap makanan yang porsinya banyak dengan rasa pedas yang luar biasa. Jika melihat porsi makannya, memang cukup besar seperti streamer lainnya namun kecepatan makannya bisa lebih cepat daripada yang lain. Tanboy Kun kerap berkolaborasi dengan food vlogger lainnya untuk konten review makanan maupun diajak untuk mukbang makanan pedas bersama-sama. Tanboy Kun juga suka menerima tantangan dari para penonton untuk konten mukbang selanjunya sehingga lebih interaktif.

Baca lainnya  Tempat Penyimpanan Makanan Ideal untuk Usaha Kecil dan Menengah

설기양 SULGI

Seperti namanya, konten mukbang ini berasal dari Korea dan sudah banyak sekali YouTubers yang mengusung konsep makan banyak ini. Terdapat konten khusus mukbang yang spesial memperdengarkan suara mengunyah makanan yaitu ASMR. Autonomous Sensory Meridian Response ini sangat disukai oleh banyak orang sekarang ini karena ketika mendengarnya akan sangat satisfying hingga bisa membuat lapar seketika ataupun nafsu makan bertambah. Efeknya sangat memukau bukan? Salah satu streamer yang terkenal di Korea untuk konten mukbang adalah Sulgi. Mengawali konten dengan makanan pedas lalu beralih ke makanan manis seperti video diatas. Sangat lucu dan gemas ya.

Yuka Kinoshita 木下ゆうか

Di negara Jepang, konten makan banyak pun menjadi sangat populer. Yuka Kinoshita adalah salah satu wanita yang suka merekam dirinya sedang menyantap makanan enak terutama hidangan khas Jepang. Yuka juga suka memasak makanan mukbang-nya sendiri dan memberikan resep kepada para penonton. Penyampaian materinya pun sangat ramah dan hangat sehingga penonton betah untuk mengunjungi channel YouTube-nya.

Baca lainnya  Restoran Fine Dining Makanan Indonesia di Jakarta, Wajib Kamu Coba!
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan