4 Rekomendasi Restoran Chinese Food Untuk Rayakan Imlek di Jakarta!

Menyambut hari raya Imlek atau perayaan tahun baru Cina sangat identik dengan berkumpul bersama keluarga. Perayaan Imlek pun selalu diisi dengan makan malam bersama melewati pergantian tahun. Jika sahabat Duma berencana merayakan Imlek di restoran, berikut ini 4 rekomendasi restoran chinese food di Jakarta yang cocok untuk rayakan Imlek.

Restoran Chinese Food

Restoran Chinese Xiao long bao via ig/ paradisegroupjkt ala tim duniamsak.com
Xiao long bao via ig/ paradisegroupjkt

Dalam rangka menyambut perayaan Imlek, tak jarang banyak yang mencari rekomendasi restoran yang menyajikan hidangan Chinese Food. Selain menikmati hidangan yang lezat, pemandangan restoran yang bernuansa oriental juga menambah keseruan perayaan Imlek. Untuk menghilangkan rasa penasaran, yuk lihat rekomendasi Duma dibawah ini:

Din Tai Fung

Untuk sahabat Duma yang berencana ingin merayakan Imlek bersama orang-orang tercinta, tidak ada salahnya mencoba restoran Din Tai Fung. Din Tai Fung menyajikan makanan-makanan yang memiliki cita rasa China dan Taiwan. Pelayanannya yang terkenal bagus serta tempatnya yang nyaman, sangat cocok untuk kita merayakan Imlek bersama keluarga. Untuk lokasi Dan Tai Fung sendiri berada di Plaza Senayan Arcadia, Jl. New Delhi Pintu 1 Senayan, Senayan, Jakarta.

Baca lainnya  Stand Mixer dan Hand Mixer Pilih yang Mana?

Hong He

Restoran ini berada di Ruko Gallery 8, Jl. Pantai Indah Utara 2, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Restoran ini merupakan salah satu restoran favorit yang menyajikan chinese food. Porsi makanan yang cukup besar sangat cocok bila dinikmati bersama keluarga. Lindung Cah Fumak juga merupakan salah satu menu andalan di restoran tersebut.

Li Feng Mandarin Oriental

Wah siapa yang tidak tahu tentang restoran yang satu ini. Terkenal akan tempatnya yang nyaman bersih, restoran ini juga memanjakan pengunjung dengan masakan-masakan yang nikmat. Jika sahabat Duma berencana merayakan Imlek bersama keluarga, bisa dicoba restoran Li Feng Mandarin Orintal yang berada di Mandarin Oriental Hotel, Lantai 2 Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat.

Paradise Dynasty

Menu makanan yang paling terkenal di restoran ini adalah Xiao long bao. Restoran Paradise Dynasty merupakan salah satu restoran chinese food dengan makanan yang terkenal enak. Untuk sahabat Duma yang ingin merayakan Imlek ada baiknya mencoba menu Yu Sheng yang melambangkan kemakmuran yang berlimpah. Oia untuk lokasi restoran Paradise Dynasty ada di Plaza Senayan, Lantai 5, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Baca lainnya  17 Agustus Selalu Ada Lomba Makan Kerupuk, Apa Sih Filosofinya?
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan