4 Serial Netflix Bertema Kuliner yang Wajib Kamu Tonton!

Sebagai bentuk gerakan #dirumahaja, banyak orang yang mencari hobi baru agar menjadi lebih betah dan nyaman. Salah satunya adalah hobi memasak. Tidak hanya wanita, namun para pria pun tak mau kalah dalam berkreasi dengan bahan masakan yang beraneka ragam. Sekarang, berbagai macam contoh kreasi masakan pun sangat mudah didapatkan agar memberikan kemudahan kamu untuk melakukan re-cook di rumah. Sumber inspirasi ini bisa ditemukan mulai dari channel masakan di YouTube hingga serial TV yang disiarkan di Netflix. Kali ini, DuMa ingin memberikan rekomendasi 4 serial Netflix bertema kuliner yang bisa kamu coba masak di rumah bersama dengan keluarga.

Rekomendasi Serial Netflix Bertema Kuliner

Midnight Diner: Tokyo Stories

Netflix serial kuliner midnight diner tokyo stories via netflix.com ala duniamasak
Midnight Diner: Tokyo Stories via netflix.com

Serial Netflix yang satu ini cukup unik karena diangkat langsung berdasarkan manga Jepang dengan judul yang sama. Midnight Diner: Tokyo Stories bercerita tentang kedai yang hanya beroperasi pada jam 12 siang hingga 7 pagi. Serial ini terdiri dari 2 musim dan setiap episode akan menampilkan cerita serta menu makanan yang berbeda dari setiap pelanggan yang berkunjung.

Baca lainnya  Rekomendasi Ide Bisnis di Hari Valentine

Street Food: Asia

Street Food: Asia via netflix.com ala duniamasak
Street Food: Asia via netflix.com

Street Food: Asia adalah sebuah serial dokumenter tentang menjelajahi beragam street food terbaik di Asia. Selain mencicipi makanan, serial ini juga menunjukkan sesi wawancara dan mendengarkan cerita dari si penjual makanan. Negara yang berhasil diangkat ceritanya adalah Thailand, Jepang, India, Taiwan, Korea Selatan, Vietnam, Filipina, Singapura, dan juga Indonesia.

The Chef Show

The Chef Show via netlix.com ala duniamasak
The Chef Show via netflix.com

Jika kamu pernah menonton film Chef yang diperankan oleh Jon Favreau, ia ada di serial ini loh! Bersama Roy Choi, Jon akan membagikan resep hidangan yang menggugah selera. Selain resep-resep yang hebat, mereka juga akan mengundang bintang tamu untuk diajak memasak; ada Tom Holland, Robert Downey Jr, dan masih banyak bintang terkenal lainnya. The Chef Show sudah memiliki total 3 musim yang akan memanjakan lidah kamu dengan masakan yang nikmat.

Ugly Delicious

Ugly delicious via netflix.com ala duniamasak
Ugly Delicious via netflix.com

Sebenarnya, Ugly Delicious adalah serial yang berisikan tentang cerita sejarah, perjalanan, dan memasak dari suatu sajian yang sudah dikemas dalam 2 musim. Pada setiap episode, serial ini akan berfokus pada satu hidangan kemudian akan dieksplorasi tentang bagaimana hidangan tersebut dibuat dan bisa tersebar di berbagai daerah hingga berkembang. Hidangan makanan yang akan dibahas dalam serial ini adalah pizza, tacos, ayam goreng hingga nasi goreng.

Baca lainnya  Rekomendasi Tempat Makan Sayur Asem Enak di Jakarta!

Demikian 4 rekomendasi serial Netflix bertema kuliner yang wajib kamu tonton agar mendapatkan inspirasi memasak dalam berkreasi di rumah. Jika sudah menonton, jangan lupa berikan komentar dibawah mana serial yang paling kamu suka ya 😀

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan