5 Hotel dengan Rooftop untuk Menikmati Pemandangan Jakarta

Menginap di hotel sambil mengagumi pemandangan gedung pencakar langit di Jakarta bisa menjadi cara yang menyenangkan dan santai untuk menikmati kota. Ingin menikmati sisi berbeda ibu kota dengan menginap di hotel? 5 hotel dengan rooftop adalah solusi sempurna untuk kebutuhan sahabat Duma. Ini akan memberikan pengalaman yang mewah dan nyaman, sementara juga memberikan pemandangan kota yang menakjubkan.

Indahnya Jakarta, 5 Hotel dengan Rooftop

Deretan hotel ini menawarkan fasilitas yang lengkap, termasuk sisi lain ibu kota. Mencari hotel menawan dengan rooftop di Jakarta? Berikut adalah beberapa rekomendasinya 5 hotel dengan rooftop untuk menikmati pemandangan Jakarta:

Hotel Merlynn Park

Hotel Merlynn Park via phinemo ala tim duniamasak.com 5 Hotel dengan Rooftop untuk Menikmati Pemandangan Jakarta
Hotel Merlynn Park via phinemo

Mencari hotel rooftop yang menawan untuk menginap? Sahabat Duma dapat bergeser ke Gambir, Jakarta Pusat. Hotel Merlynn Park menawarkan kolam renang di puncak gedung dan spa yang menawarkan pemandangan pusat kota Jakarta yang menakjubkan. Kita akan disuguhi pemandangan panorama gedung pencakar langit dan cakrawala ibu kota di Merlynn Park Hotel. Letaknya di Jl. KH. Hasyim Ashari No.29-31, RW.7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir. Tarif di hotel ini mulai dari Rp 539.000 saja per malam.

Kemang Icon

5 Hotel dengan Rooftop untuk Menikmati Pemandangan Jakarta kemang icon via agoda ala tim duniamasak.com
Kemang icon via agoda

Jika sedang mencari rooftop hotel yang menawan di Jakarta, pastikan untuk mengunjungi kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Di sana kita akan menemukan hotel rooftop pertama di kota yang semarak ini. Kemang Icon adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang mencari alternatif hotel. Selain menawarkan pemandangan ibu kota yang menakjubkan, hotel ini juga menawarkan berbagai macam fasilitas dan layanan. Dimulai dengan kolam renang di puncak gedung, serta memiliki berbagai restoran untuk dipilih. Dari sana, kita dapat melakukan perjalanan turun untuk menjelajahi berbagai menu yang berbeda. Letaknya berada di Jl. Kemang Raya No.1, RT.4/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan.

Baca lainnya  Stella Lowis "Memulai Bisnis dengan Modal Ilmu Kuliner di Australia"

Holiday Inn Kemayoran

Holiday Inn Kemayoran via tiket.com ala tim duniamasak.com 5 Hotel dengan Rooftop untuk Menikmati Pemandangan Jakarta
Holiday Inn Kemayoran via tiket.com

Lokasinya yang dekat dengan pusat perbelanjaan menjadikannya pilihan ideal bagi sahabat Duma yang ingin menginap di Holiday Inn Kemayoran. Hotel ini menawarkan kepada para tamu perspektif unik tentang Jakarta dari atapnya, serta keunggulan lain yang tidak tersedia. Tidak hanya itu, kita juga dapat menikmati kolam renang rooftop hotel, selain menawarkan pemandangan kota Jakarta yang istimewa, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas. Ada banyak restoran di daerah ini yang menyediakan berbagai makanan, cocok untuk mereka yang menyukai masakan barat. Berlokasi di Sunter, Jl. Griya Utama No.1, RW.5, Sunter Agung, Jakarta, harga per malamnya cukup terjangkau untuk fasilitas yang didapatkan, mulai dari Rp 692.000 per malam.

Manhattan Hotel Jakarta

Manhattan Hotel Jakarta via tripadvisor ala tim duniamasak.com
Manhattan Hotel Jakarta via tripadvisor

Jika menginap di Manhattan Hotel Jakarta, kita akan bisa mendapatkan akomodasi terbaik di kota. Berenang di kolam renang rooftop di hotel ini akan membuat kita bersantai dan menikmati pemandangan. Arsitektur hotel ini modern dan minimalis, sehingga bisa berlama-lama di sini tanpa merasa bosan. Tarif per malam yang harus kita bayarkan mulai dari Rp. 992.000. Berlokasi di Jl. Prof. DR. Satrio No.19-24, RT.7/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan.

Baca lainnya  5 Resep Olahan Tomat yang Dapat Dijual dengan Harga Tinggi

Whiz Prime Kelapa Gading

Whiz Prime Kelapa Gading via whizprime.com ala tim duniamasak.com
Whiz Prime Kelapa Gading via whizprime.com

Dengan suasananya yang sejuk dan menyenangkan, Whiz Prime Kelapa Gading merupakan tempat yang tepat untuk Anda bersantai atau staycation di hotel. Hotel dengan semua fasilitas yang kita butuhkan. Kita bisa menikmati kota Jakarta dari ketinggian sambil berendam di kolam renang yang terletak di rooftop hotel ini, yang terletak di Komplek Ruko Inkopal, Jl. Boulevard Bar. Raya Blok B No.18, RT.2/RW.9, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara. Untuk menikmati suasana hotel ini, kita hanya perlu membayar Rp 421.000 per malam.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan