5 Restoran untuk Dinner Romantis di Bali

Swept away via thebalibible.com ala tim duniamasak.com

Keindahan Bali memang tidak perlu diragukan lagi, bahkan dunia pun mengakuinya. Baik wisatawan domestik maupun dari mancanegara banyak yang menjadikan Bali sebagai tujuan wisata favorit. Tidak hanya keindahan saja yang ditawarkan, banyaknya restoran-restoran yang menyajikan dinner romantis di Bali merupakah salah satu kelebihan Pulau Dewata ini. Berbicara soal restoran, bagi sahabat Duma yang sedang mencari restoran untuk dinner di Bali, sebaiknya simak artikel ini!

Dinner Romantis dengan Keindahan Pulau Dewata

Menikmati makan malam yang romantis tidak melulu harus merogoh kocek yang banyak. Hanya di restoran ini, sahabat Duma dapat merayakan cinta dengan suasana yang anggun dan juga berkelas. Tidak hanya itu makanan yang disajikan juga memiliki cita rasa yang enak dan berkelas. Berikut ini adalah restoran untuk dinner romantis di Bali:

Zibiru – Seminyak

Dinner Romantis di Bali Zibiru via ig/zibiru ala tim duniamasak.com
Zibiru via ig/zibiru

Restoran untuk dinner romantis di Bali adalah Zibiru. Suasana alam yang menghiasi restoran ini sangatlah nyaman dan juga apik. Bagi sahabat Duma yang memiliki kecintaan terhadap tanaman ataupun sesuatu yang berbau nature, Zibiru adalah jawabannya. Suasana yang penuh dengan seni ini dapat menambah kualitas pada hubunganmu. Apalagi makanan-makanan yang disajikan disini diproduksi secara lokal. Cobalah Gnocchi dan Panna Cotta saat sahabat Duma berada di Zibiru.

Baca lainnya  Kreasi Nasi Buat Hidangan Menu Berbuka Puasa & Sahur

The Sayan House – Ubud

Dinner Romantis di Bali The sayan house Bali via theluxurybali.com ala tim duniamasak.com
The Sayan House Bali via theluxurybali.com

Bagi sahabat Duma yang ingin menikmati makan malam dengan pemandangan hutan, sawah dan juga sungai, maka pilihan jatuh kepada The Sayan House – Ubud. Makanan yang disajikan adalah hidangan Asia kontemporer dengan cita rasa yang unik. Sahabat Duma dapat mencicipi Alpukat Maki Mereka, Cumi Raja Udang serta Salmon Carpaccio.

La Finca – Seminyak

La finca via thebalibible.com ala tim duniamasak.com
La finca via thebalibible.com

Desain dari restoran Spanyol ini adalah bertema pedesaan. Suasana nyaman dan indah akan sahabat Duma rasakan pada restoran ini layaknya menemukan surga tersembunyi. Bersantai pada ruang makan bernuansa bambu dengan sajian pemandangan taman hijau yang begitu romantis. Makanan yang disajikan pada restoran ini diantaranya ada steak iga dan juga sangria putih yang terkenal.

Baca lainnya  Gizi Daging Merah dan Daging Putih, Ada Perbedaankah?

Swept Away – Samaya Ubud

Swept away via thebalibible.com ala tim duniamasak.com
Swept away via thebalibible.com

Suara air yang mengalir di sungai terdengar sangat menenangkan di restoran ini. Apalagi mata ini akan dimanjakan dengan ratusan cahaya lilin yang indah. Tentunya akan menambah suasana semakin romantis. Sebaiknya sahabat Duma juga mencoba menu cemilan kecil yang ditawarkan. Sebab menu tersebut berisi cemilan yang lezat yang memang sangat memanjakan lidah.

Restoran Kubu

Kubu restaurant via ritzcarlton.com ala tim duniamasak.com
Kubu Restaurant via ritzcarlton.com

Terakhir, restoran untuk dinner romantis di Bali adalah Restoran Kubu. Restoran ini letaknya di Reserve Valley, restoran ini dengan pemandangan sungai Ayung yang indah. Tentunya pemandangan tersebut sangatlah romantis dan juga membuat nyaman. Restoran dengan cita rasa Bali dan juga Asia ini sangat nikmat, apalagi dinikmati dengan suasana bambu yang disusun menjadi indah.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!