5 Tips Kencan Hemat di Hari Valentine, Tetap Romantis lho!

Pantai Bersama Pasangan Tips Kencan Hemat via freepik ala tim duniamasak.com

Hari Valentine atau yang sering disebut dengan Hari Kasih sayang jatuh pada tanggal 14 Februari setiap tahunnya. Banyak orang yang sering merayakan Hari Valentine bersama orang tercinta. Umumnya mereka mengajak pasangannya makan malam romantis untuk menghabiskan hari Valentine bersama. Berikut ini adalah tips kencan hemat di Hari Valentine yang tidak kalah romantisnya.

Hari Valentine yang Berkesan

Memasak Bersama Pasangan Tips Kencan Hemat via freepik ala tim duniamasak.com
Memasak bersama pasangan via freepik

Makan malam bersama ditemani dengan bunga serta cokelat atau chocolate identik dengan hari Valentine. Namun jika sahabat Duma ingin menciptakan Hari Valentine yang berkesan dan berbeda dari biasanya, maka wajib mengikuti tips dari Duma, selain Hemat tips ini juga bisa menguatkan hubungan kalian dengan pasangan. Yuk simak tips kencan hemat dibawah in!

Movie Marathon

Bagi sahabat Duma yang bingung mengajak pasangan di hari Valentine, movie marathon adalah pilihan yang praktis dan hemat namun tetap romantis. Dengan adanya perkembangan teknologi yang semakin memudahkan kita mengakses berbagai macam film dimana dan kapan saja kita mau, tentu membuat kegiatan movie marathon ini tidaklah sulit. Sahabat Duma juga cukup menyediakan smartphone atau laptop yang pastinya terkoneksi dengan internet. Agar menonton tidak membosankan, siapkan camilan seperti popcorn dan minuman yang kalian suka. Dijamin dengan movie marathon ini kalian tidak hanya sekedar hemat, tapi juga menjadikan waktu yang kalian habiskan bersama sangat berkualitas.

Baca lainnya  Kedai Kopi Di Jakarta Dengan Fasilitas Colokan Listrik

Masak Bersama

Menghabiskan waktu bersama pasangan di hari Valentine dengan masakan-masakan di restoran atau di tempat makan lainnya adalah hal yang mainstream. Ada banyak aktivitas yang menyenangkan di hari Valentine selain duduk manis menunggu makanan yang datang di restoran. Ya, memasak bersama adalah aktivitas yang sangat berbeda dari kebanyakan pasangan pada umumnya. Meskipun terlihat biasa, memasak bersama pasangan ternyata dapat memperat hubungan. Hal itu dikarenakan memasak bersama dapat membangun komunikasi yang luar biasa dengan pasangan kalian. Kegiatan memasak bersama juga menyesuaikan selera masakan bersama sehingga menghasilkan masakan yang memang kalian sukai. Agar kesan memasak bersama semakin romantis, ada baiknya juga percantik meja makanmu dengan lilin ala candle light dinner.

Pantai

Suasana pantai yang indah serta angin yang berhembus membuat siapa saja yang berkunjung ke pantai merasa tentram. Tidak hanya itu, pantai juga memiliki pemandangan yang menyegarkan dan sangat romantis bila dihabiskan bersama pasangan. Sahabat DUma bisa mengitari setiap garis pantai bersama pasangan atau sekedar bermain pasir bersama. Saat sore tiba, ajak pasangan menikmati matahari terbenam bersama untuk menambah kesan romantis.

Baca lainnya  Kesalahan dalam Mengukus Kue yang Harus Kamu Hindari

Menjalankan Hobi Bersama

Tips kencan hemat yang ke empat adalah menjalankan hobi bersama pasangan. Akan sangat menguntungkan bila sahabat Duma dan pasangan memiliki hobi yang sama. Misalnya, sama-sama hobi photography, dihari Valentine ini kalian bisa pergi ke suatu tempat untuk memotret beberapa gambar bersama-sama. Nikmatilah setiap waktu yang kalian habiskan bersama pasangan selama menjalankan hobi bersama. Kalian bisa mengunjungi tempat-tempat yang memang memiliki pemandangan alam yang indah.

Double Date

Jika sahabat Duma ingin mencoba suasana yang berbeda, ada baiknya mencoba double date dengan atau yang bisa disebut kencan ganda bersama sahabat yang juga membawa pasangannya. Selain menyenangkan, kencan bersama sahabat juga menambah hubungan yang lebih kuat lagi antara kamu, pasangan dan sahabatmu. Biasanya jika berkencan berdua kita akan membicarakan percakapan seputar kamu dan pasanganmu, lain halnya jika kamu mengajak sahabat dan pasangannya, pastinya obrolan yang kamu bicarakan akan semakin luas dan menarik.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!