Nikmati Suasana Nan Nyaman di Ambet Kasih Cafe & Resto

Hallo sahabat duma, kali ini tim duniamasak berkesempatan untuk review restoran & cafe Ambet Kasih yang berlokasi di Jl. Emen Slamet, Majalengka Kulon, Jawa Barat. Penasaran dengan cerita tim duniamasak sekaligus review menunya? Yuk simak penjelasan lengkapnya di bawah ini!

Ambet Kasih Cafe & Resto

Suasana Ambet Kasih Cafe & Resto
Suasana Ambet Kasih Cafe & Resto

Konsep dari pada Ambet Kasih Cafe & Resto adalah cafe indoor dengan dekorasi nan kreatif. Mengapa disebut kreatif? Cafe ini mengusung tema kayu jati dengan suasana yang nyaman tanpa harus berpanas-panasan seperti di outdoor.

Suasana akan lebih segar dan dapat dilihat dari luar maupun dari dalam cafe. Perabotan cafe ini sendiri terbuat dari kayu jati yang dapat menciptakan suasana back to nature yang alami. Pengunjung pun akan betah berlama-lama di cafe ini. Nah, cocok banget buat kamu yang akan merencanakan pertemuan keluarga atau teman dekat semisal reuni.

Ambet Kasih Cafe & Resto bertujuan agar restoran ini mampu menjadi tempat ketiga bagi konsumen/pengunjung setelah rumah sendiri. Bagi kamu workholic pun tempat ini cocok untukmu lho! Oiya di sini juga tersedia free wifi dan live music lho!

Fokus minuman dari cafe ini adalah berbagai kopi pilihan. Ya, menu yang harus kamu cobain adalah berbagai macam menu kopi di sini. Pihak restoran pun menawarkan selera pasar yang akan tumbuh berkembang, yaitu kopi. Maka dari itu, di sini banyak banget pilihan kopi, kamu pecinta kopi harus datang ke sini lho!

Baca lainnya  Mamayu Kitchen “Solusi Meredam Rasa Lapar”

Menu Makanan

Menu makanan dan minuman di Ambet Kasih ini lebih ekonomis dan terjangkau untuk semua kalangan. Minuman dibandrol dari harga terendah 6000-17.000 rupiah saja. Begitupun dengan makanannya dibandrol dari harga 10.000 hingga 35.000 rupiah saja. Wah, dijamin betah nih di sini.

Ambet Kasih Cafe & Resto menyajikan menu-manu makanan yang dapat disukai oleh berbagai kalangan masyarakat. Restoran ini pun disebut juga sebagai angkringan untuk mengisi waktu luang.

Oiya cemilan yang pas untuk temani waktu luangmu di sini adalah: pompom tahu, chicken popcorn dan masih banyak lagi menu lainnya. Hampir semua menu rekomendasi nih sahabat duma! Oiya, juga ada menu western seperti: french fries, chicken wings dan onion ring.

Kalau untuk menu main course restoran ini menyediakan menu seperti: gulai sapi, nasi goreng ambet, mie goreng ambet dan masih banyak lagi.

Menu Promo

Minuman Favorit Ambet Kasih
Minuman Favorit Ambet Kasih

Eits, tak luput restoran ini pun menyediakan menu paket dan juga beberapa promo lho. Event yang akan datang, Ambet Kasih Cafe & Resto akan memberikan give away pada moment moment tertentu setiap bulannya, seperti moment hari valentine, hari ibu sampai hari kemerdekaan Indonesia tergantung moment apa yang sedang berlangsung, dan tentunya dengan tema yang related juga nih sahabat duma!

Menu Paling Diminati

Menu minuman yang paling diminati diantaranya adalah ice/hot Kopi Susu Ambet. Selain merupakan best seller menu, kopi ini juga merupakan menu kopi khas yang diracik oleh pihak barista dari Ambet Kasih Cafe & Resto.

Baca lainnya  Menu High Meal Enak dan Tempat Nongkrong Asik ke Nge’Meal yuk!

Kopi susu merupakan campuran kopi dengan komposisi susu yang lebih banyak sehingga kopi ini rasanya manis namun tidak menghilangkan rasa kopi. Nah minuman ini cocok untuk konsumen dari kalangan anak-anak ataupun kamu yang menderita asam lambung.

Kedepannya pihak restoran akan menambah menu pembuka dan menu penutup, agar pelangganpun akan lebih nyaman untuk menghabiskan waktu di restoran ini.

Nikmati suasana nan nyaman dengan orang terdekat di restoran ini. Bagi kamu yang sedang di Majalengka kuy mampir!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan