Aplikasi Belanja Sayur Online, Yuk Masak di Rumah!

Saat ini apapun bisa dipesan secara online, mulai dari makanan, minuman hingga bahan-bahan masakan seperti sayuran. Ya, kini kita dapat memesan sayuran hingga bumbu masakan yang biasanya dijual di pasar secara online. Kita dapat memesan kebutuhan harian hanya dengan melalui sebuah aplikasi belanja sayur online yang ada di smartphone. Jika sahabat Duma masih belum tahu nama aplikasinya, yuk kita simak artikelnya disini!

Belanja Kebutuhan Harian Melalui Aplikasi Belanja Sayur Online

Aplikasi Belanja Sayur Online via freepik ala tim duniamasak.com
Belanja sayur online via freepik

Kemajuan teknologi saat ini memang semakin memudahkan kita dalam melakukan aktivitas harian. Hal ini semakin terlihat jelas, karena beberapa perusahaan menciptakan aplikasi belanja sayur online yang dapat memudahkan orang-orang untuk berbelanja kebutuhan harian. Aplikasi belanja sayur online yang dapat sahabat Duma download di smartphone diantaranya:

TukangSayur.co

Aplikasi tukangsayur.co memiliki jangkauan yang luas di Indonesia. Sehingga memudahkan sahabat Duma untuk berbelanja sayur secara online dimanapun berada. Selain sayuran, aplikasi ini juga menawarkan paket bahan masakan yang disesuaikan dengan menunya, contohnya saja seperti terong balado. Ditambah lagi dengan adanya produk ikan segar, tentunya ini menjadi hal yang sangat berbeda dengan aplikasi belanja pada umumnya.

Tumbasin.id

Bagi sahabat Duma warga Semarang tidak perlu lagi kebingungan untuk ke pasar. Pasalnya seluruh pasar di semarang berkumpul menjadi satu dalam sebuah aplikasi tumbasin.id. Tentunya aplikasi ini memanfaatkan pedagang-pedang lokal di pasar sekitaran Semarang. Mulai dari sayuran hingga bumbu masak serta seafood dapat sahabat Duma pesan melalui Tumbasin.id.

Baca lainnya  3 Rekomendasi Restoran Keluarga Yang Wajib Kamu Kunjungi

Nyayur

Aplikasi ini memiliki jangkauan di daerah Salatiga, Jember dan Surabaya. Tidak hanya sekedar untuk delivery sayuran, aplikasi ini juga menawarkan sembako hingga makanan cepat saji. Menarik bukan?

RegoPantes

RegoPantes merupakan salah satu e-commerce ang menjual kebutuhan harian seperti bua, beras dan sayuran. Di sini kita dapat melihat profil petani, sehingga kita dapat mengetahui asal usul produk yang kita beli disini. Jangkauan untuk pengantarannya hanya di daerah Jabodetabek.

Carisayur

Sahabat Duma tinggal di lokasi Jakarta, Tangerang atau Tangerang Selatan? Maka pilihan aplikasi untuk berbelajan sayur-mayur adalah di Carisayur. Tidak hanya sayuran, kita juga dapat menemukan kulit pangsit hingga kulit lumpia yang dapat dipesan di aplikasi ini.

Sayurbox

Kalau aplikasi ini tentunya sudah tidak asing lagi ya sahabat Duma? Pasalnya bagi kita yang tinggal di daerah Jabodetabek pasti sering melihat beberapa motor dengan logo sayurbox berlalu-lalang. Tidak hanya sayuran, disini juga kita dapat menemukan makanan sehat dan bumbu jadi untuk kita olah di rumah.

Baca lainnya  Ampuh! Atasi Masalah Ketombe dengan Bahan Berikut ini!

Nah untuk membeli bumbu-bumbu masakan, di Duniamasak.com juga menjual bahan dan bumbu masakan yang dapat dengan mudah sahabat Duma gunakan di rumah. Yuk intip saja website Duniamasak.com sekarang! Jangan lupa berbelanja ya!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan