All posts by Dini Alvionita

Kulkas Modena Vasto, Solusi Cerdas Kulkas Modern!

Hallo Sahabat Duma! kamu ingin mencari kulkas dengan kualitas terbaik demi kesehatan serta kemudahan kebutuhanmu? Kamu harus intip review produk dari DuniaMasak berikut! TEKNOLOGI PENDINGIN GANDA Kulkas atau lemari pendingin adalah sebuah alat rumah tangga listrik yang menggunakan refrigerasi (proses pendingin) untuk menolong pengawetan makanan.

Cappuccino dan Caffe Latte, Bagaimana Cara Membedakannya?

Hallo Sahabat duma! Kamu sering kesulitan untuk membedakan antara cappuccino dan caffe latte? Simak penjelasan dari duniamasak berikut ya! Cappuccino Cappuccino selalu dibuat menggunakan campuran espresso bersamaan dengan susu panas dan susu yang di steam. Pada cappuccino, kopi akan terasa lebih pekat dan lebih enak. Hal

Nyari Tempat Es Kopi Enak di Jakarta? Yuk Intip!

Sahabat duma, kamu pengen hangout bareng temen-temen sambil menyeruput es kopi di tempat yang asik? Yuk intip tempat-tempat ngopi dengan rasa yang enak cocok buat menghabiskan waktu bareng temanmu. 1. Toko Kopi Tuku Kedai kopi yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini, sempat viral karena

Kenali Ciri-ciri Kulkas yang Rusak

Hallo Sahabat Duma! Kali ini DuniaMasak mau membahas seputar masalah yang sering terjadi pada kulkas nih. Apakah kamu pernah mengalami kulkas yang tiba-tiba hidup-mati dalam waktu yang singkat? Berdengung? Atau mungkin kulkasmu mengeluarkan bau tidak sedap? Nah, beberapa ciri-ciri tersebut merupakan beberapa gejala kulkasmu rusak

No Thumbnail

Sisa Kaldu Berlebih? Jangan Dibuang!

Sahabat Duma, memasak merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Namun akan lebih menyenangkan lagi jika kita mengetahui jenis makanan yang akan diolah dengan khasiat dan kekurangannya. Kamu tau nggak sih kalau kaldu sangat penting dalam sebuah proses pengolahan masakan? Yap, baik kaldu ayam, daging sapi, daging

Mesin Penggiling Kopi Praktis, Bagi Kamu Coffe Addict!

Hai Sahabat Duma! Kali ini DuniaMasak akan review produk nih. Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan minuman yang satu ini. Kopi. Yap, Indonesia banyak memiliki jenis-jenis kopi yang tersebar di seluruh nusantara. Dimulai dari kopi gayo (Aceh),  Kopi Toraja (Sulawesi Selatan), Kopi lanang (Banyuwangi Jawa

Khasiat Serat Buah Pir, dan Cara Menyimpannya

Sahabat Duma, sebagian besar dari kamu pasti sudah tak asing lagi dengan buah pir ya! Buah kaya serat ini juga mengandung banyak khasiat lho!  Kali ini DuniaMasak akan membahas khasiat serat yang terkandung di dalam buah pir. Mencegah polip usus Buah pir berukuran sedang mengandung