Beragam Katsu Khas Kimukatsu Kini Hadir di Jakarta Lho!

Sahabat duma, kamu pecinta makanan Jepang? Sudah pernah menikmati olahan katsu dengan bermacam-macam varian rasa? Hm, kalau belum, kamu harus mencoba restoran khusus katsu yang satu ini. Oiya, banyak promo menarik lainnya juga lho untuk bulan April ini. Mau tahu informasi lengkapnya tentang Kimukatsu Jakarta? Baca penjelasan di bawah ini ya!

Satu-satunya Restaurant di Dunia yang Menawarkan Mille-Feuile Katsu.

Beef Katsu via dok. Kimukatsu Jakarta

Beef Katsu via dok. Kimukatsu Jakarta

Boga Group menghadirkan KIMUKATSU, restoran dengan beragam katsu pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Mille-Feuille – atau yang berarti ribuan lapis Kimukatsu menyajikan katsu set dengan kelezatan berlapis-lapis: irisan daging ayam maupun sapi disajikan berlapis dan ditumpuk satu demi satu untuk memberikan sensasi juicy.

Tersedia 5 (lima) pilihan rasa yang menggugah selera: original, negi (daun bawang yang di marinate di dalam bumbu spesial), black pepper, garlic, dan lelehan keju yang menjadi favorit di Jepang. Diselimuti oleh fresh breadcrumbs, kerenyahan beragam katsu ini juga menjadi keunggulan lainnya dari Kimukatsu.

Nikmati Mille-Feuile Katsu ini dengan saus yang dapat kamu racik sendiri begitu dipesan. Dilengkapi dengan wijen menimbulkan aroma menggiurkan dan dapat dicampur dengan saus spesial Kimukatsu.

Dengan harga yang terjangkau,kamu sudah bisa menikmati Katsu Set lengkap dengan nasi, kol, acar, dan sup miso. Tidak hanya Chicken Katsu dan Beef Katsu, serta menu beragam katsu set seperti: Gyu Menchi Katsu Set (katsu daging sapi cincang dengan daun bawang), Katsudon Set (Original Mille-Feuile Katsu) diatas saus donburi dan telur, Katsu Curry – (katsu yang dilengkapi dengan saus kari khas Jepang), dan aneka Seafood Katsu dapat dipilih sesuai selera lho!

Baca lainnya  GLACÉRIE, Premium Artisanal Gelato and Pâtisserie

Nah, jika kamu bingung mau mencoba hidangan Katsu yang mana, maka Katsu Platter adalah pilihan yang paling tepat. Tiga jenis Mille-Feuille Katsu dalam satu platter akan memberikanmu kesempatan untuk mencicipi lebih dari satu rasa katsu, cocok untuk berbagi bersama teman dan keluarga.

Sensasi Sushi sampai Tori Kawa

4 Flavors Katsu via dok. Kimukatsu Jakarta

4 Flavors Katsu via dok. Kimukatsu Jakarta

Selain beragam Katsu Set, Kimukatsu juga menawarkan berbagai menu sushi sebagai pelengkap, seperti Crunchy Salmon Roll, Kani Taru Taru Sushi (kepiting), Ebi Taru Taru Roll (udang), Spicy Tamago Sushi (omelette Jepang), dan banyak pilihan lainnya.

Kimukatsu juga memiliki menu andalan: Tori Kawa – Kulit ayam yang digoreng crispy yang dijamin membuat semua orang ketagihan. Menu lain yang harus dicoba di Kimukatsu adalah Tempe Katsu, yaitu tempe yang dibaluri crunchy panko breadcrumbs. Cocok banget untuk kudapan atau para vegetarian. Cucumber and Wakame Salad, Marinated Tomatoes and Onions, Spinach Ohitashi, dan Potato and Egg Salad sangat sesuai untuk makanan pembuka sebelum menikmati signature Mille-Feuile Katsu kami. Kimukatsu juga menyediakan Kids Menu; nasi berbentuk karakter yang pastinya membuat anakmu tertarik untuk memakannya, disajikan dengan Chicken Kaarage, Fish Katsu, Tamagoyaki, Kentang Goreng, dan ditemani oleh Mango Pudding sebagai penutup.

Mampir ke Kimukatsu Jakarta Sekarang!

Gerai pertama Kimukatsu Jakarta telah dibuka di Mall Kota Kasablanka, Food Society lantai UG. Dalam rangka pembukaan perdana nya, Kimukatsu memberikan penawaran- penawaran khusus bagi pengunjungnya: Promo Snap & Eat Instagram Kimukatsu.

Kamu cukup mem-follow Instagram account @kimukatsuid dan mengunggah foto di instagram lalu men-tag @kimukatsuid. Kamu dapat mendapatkan Tori Kawa, Tamagoyaki, atau Tempe Katsu gratis. Wow, tunggu apa lagi sahabat duma!

Baca lainnya  Ayo Icip Sensasi Baru Ngopi di Kanto Puffs & Coffee

Bekerjasama dengan Bank, Kimukatsu juga memberikan penawaran Beli 1 Dapat Gratis 1 Mille-Feuille Chicken Katsu, rasa apapun dari tanggal 3 – 9 April 2018 dengan menggunakan Kartu Kredit BCA, Cashback Rp 50.000 dengan Kartu Kredit Mandiri, dan Diskon 20% dengan Kartu Kredit BNI.

Segera datangi Kimukatsu Jakarta di Kota Kasablanka dan nikmati Mille-Feuile Katsu pertama di Indonesia. Bergabunglah juga dengan komunitas Kimukatsu dan dapatkan promo- promo terbaru di:

Facebook: Kimukatsu Indonesia
Twitter: @kimukatsuid
Line : @kimukatsuid
Instagram: @kimukatsuid

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan