Berbeda dari yang Lain, Yuk Coba Santapan di Warteg Kekinian Ini!

Warteg kekinian jakarta via freepik ala duniamasak

Warung tegal atau yang lebih akrab disebut Warteg adalah sebuah tempat yang menyediakan makanan dan minuman rumahan dengan harga yang cukup terjangkau. Banyak orang mengenal warung ini sebagai tempat makan untuk kelas menengah ke bawah dan berlokasi di pinggir jalan. Walaupun demikian, tidak sedikit warteg ini bisa menjangkau semua kalangan karena makanannya yang sangat bervariasi dan tentunya lezat. Seiring berjalannya waktu, warteg mengalami perkembangan dengan dibukanya lokasi yang lebih strategis serta modern. Berbeda dari warteg lainnya, yuk coba santapan di warteg kekinian berikut ini:

4 Warteg Kekinian di Jakarta

Wahteg

Wahteg via instagram.com/wahteg_id ala duniamasak
Wahteg via instagram.com/wahteg_id

Dari luar memang terlihat seperti warteg pada umumnya namun ketika memasuki area tempatnya, ada sesuatu yang berbeda. Dengan plang depan bertuliskan free Wi-Fi, full AC, smooking room, dan stop kontak ini mampu menjelaskan warteg kekinian ini dengan sangat menarik. Wahteg mampu membuat sebuah ruko sederhana menjadi tempat yang elegan dan klasik. Terdiri atas dua lantai dimana di lantai atas lebih tepat untuk tempat berbincang bersama teman sambil menyantap makanan yang enak. Benar-benar serupa dengan cafe yang ramai dikunjungi anak muda. Jika sedang mampir di daerah Jakarta Barat, yuk coba Wahteg di Jalan Tanjung Duren Raya No.89 B, RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Baca lainnya  Wynda Mardio, Menggapai Impian Dari Restoran Steak

Warteg Gaspoll

Warteg Gaspoll via instagram.com/warteggaspoll ala duniamasak
Warteg Gaspoll via instagram.com/warteggaspoll

Warteg yang satu ini berada di lokasi yang sedang hits di Jakarta yaitu Pasar Santa. Banyak kuliner yang bisa dicicipi dan salah satunya adalah Warteg Gaspoll. Dari tampilan luar, memang mirip sekali dengan warteg pada umumnya. Namun yang berbeda adalah dari segi konsep Pop-Up Resto dan harga karena mereka memiliki tagline โ€˜harga kaki lima, rasa bintang lima #CitaRasaMerakyatโ€™. Makanan pun disajikan dengan bowl yang cukup modern. Selain melayani menu di tempatnya langsung, Warteg Gaspoll juga menyediakan catering nasi box. Yuk coba sekarang di Santa Modern Market, Lantai 2 No. 171-172, RT.5/RW.4, Petogogan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12160

Baca lainnya  Tips Menghangatkan Makanan Sisa Pesta

Warteg Hitz

Warteg kekinian hitz via instagram.com/warteghitz ala duniamasak
Warteg hitz via instagram.com/warteghitz

Masih berlokasi di Jakarta Selatan dan lebih tepatnya di daerah Lebak Bulus, terdapat juga warteg kekinian yang patut dicoba. Dari segi interior, agak mirip dengan restoran modern namun makanan yang disajikan tentu adalah makanan warteg. Tempat makan ini menyajikan menu makanan rumahan seperti ayam goreng, rendang, paru, bakwan, dan masih banyak lagi. Warteg Hitz sangat cocok dinikmati di jam makan siang bersama rekan maupun keluarga. Mari kunjungi di Jalan Karang Tengah Raya No. 11A, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Warung Pedes

Warteg kekinian warung pedes via instagram.com/warungpedes/ ala duniamasak
Warung pedes via instagram.com/warungpedes

Sesuai dengan namanya, menu makanan di warteg ini terkenal dengan variasi sambalnya. Mulai dari sambal matah, sambal dadak, hingga sambal goreng yang akan menambah selera makan dengan pendamping makanan lainnya. Kabarnya, Warung Pedes menghadirkan menu yang berbeda-beda di setiap harinya. Hal ini dilakukan agar pengunjung tidak merasa bosan dengan menu yang sama. Jika ingin mencicipi, yuk catat alamat Warung Pedes di Jalan Kemang Raya No. 130E, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!