Bima Origin Series, Panci Stainless 304 Terbaik di Kelasnya

Sahabat duma, siapa sih yang nggak tahu dengan rangkaian BIMA ORIGIN SERIES? Diantara kamu pasti sudah punya. Eiits, tenang aja, bagi kamu yang belum punya, berikut DuniaMasak akan memberikan deskripsi dari panci stainless Bima Origin Series ini.

Panci Stainless Bima Origin Series via Bimakitchen.id

Panci Stainless Bima Origin Series via Bimakitchen.id

KOLEKSI BIMA ORIGIN SERIES

Sebagai series unggulan dari BIMA dengan kualitas standard internasional, maka tidak salah lagi jika kamu memilih untuk kitchenware ini sebagai pilihan utama di dapurmu. Demi kesehatan dan keamanan untuk keluarga, jangan sampai salah pilih, dan jangan sepelekan kitchenware-mu ya!

Fitur Umum Bima Stainless Steel 304

Bima Origin Series ini memiliki kualitas surgical grade atau baja anti karat dari stainless steel. Sehingga memiliki ketahanan premium terhadap karat, dan anti korosi. Selain itu, juga dilengkapi dengan Modern classic finishing, menciptakan design yang sangat elegan namun memiliki kekerasan prima.

High Technology Spot Welding:

Bima Origin Series ini juga dilengkapi dengan kekuatan handle dengan technology terbaik, yang membuatmu memasak dengan aman dan nyaman. Tanpa rivets atau screws untuk menjamin hasil masakanmu higienis.

Baca lainnya  Ubah Peralatan Dapur Jadi Dekorasi Dapur Nan Cantik

Quality Tempered Glass Lid:

Yang paling penting ketika memilih peralatan masak adalah perhatikan tutup sirkulasi uapnya. Nah, kamu nggak perlu khawatir lagi, Bima Origin Series ini dilengkapi dengan tutup kaca lebih kuat dan tempered. Built in steam ventilasi untuk sirkulasi uap yang maksimal saat memasak. Apalagi bima origin series ini juga dilengkapi dengan kualitas Ergonomic Heat Resistant Handle, sehingga handle tidak terasa panas jika tidak terjadi kontak langsung dengan api.

PANCI STAINLESS BIMA ORIGIN PREMIERE

Bima Origin Series Premiere via bimakitchen.id

Bima Origin Series Premiere via bimakitchen.id

Bima Origin Premiere ini menggunakan Encapsulated Tri-Ply Technology untuk durabilitas tertinggi lho! Sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu panjang, dan pastinya tahan lama.

PANCI STAINLESS BIMA ORIGIN CLASSIC

Bima Origin Series Classic via bimakitchen.id

Bima Origin Series Classic via bimakitchen.id

Bima Origin Classic ini menggunakan surgical stainless steel 304 single-ply base untuk penggunaan masak sehari-hari yang lebih praktis.

Baca lainnya  Wujudkan Dapur Impianmu dengan KENWOOD

Nah, apalagi yang kamu ragukan dari produk ini sahabat duma? Bima Origin Series ini membuatmu memasak dengan mudah dan cepat. Panci akan cepat panas dan memasak pastinya menjadi lebih efisien. Penawaran selengkapnya mengenai BIMA ORIGIN SERIES ini bisa kamu cek di wesite kami ya!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan