Bread Slicer, Mesin Pemotong Roti Untuk Usaha

Mesin pemotong roti bread slicer ersedia di Duniamasak.com

Berencana mengembangkan bisnis roti tawar? Tentunya itu ide yang sangat bagus. Apalagi roti tawar memang menjadi roti yang hampir disukai banyak orang. Pasalnya kita dapat menikmati roti tawar baik dengan rasa asin maupun manis. Tentunya para penikmat roti tawar tidak akan pernah bosan karena keanekaragaman isi yang dapat kita explore sendiri. Berbicara soal bisnis roti tawar maka ada baiknya sahabat Duma mengenal bread slicer, yaitu mesin pemotong roti yang dapat membantu usaha roti tawar yang sahabat Duma miliki !

Bread Slicer, Mengiris Roti Lebih Cepat

Mesin Pemotong Roti GETRA Q39 dijual di Duniamasak.com
Bread slicer GETRA Q39 dijual di Duniamasak.com

Mesin pemotong roti ini dapat dibilang sangat populer dikalangan industri bakery. Apalagi roti tawar merupakan produk yang selalu ada baik di minimarket maupun supermarket. Maka dari itu usaha bisnis roti tawar merupakan bisnis yang menjanjikan, apalgi ditambah dengan investasi mesin pemotong roti bread slicer yang menunjang aktivitas produksi.

Penggunaan mesin ini adalah untuk menghasilkan potongan lembaran roti dengan ukuran yang sesuai dan sama rata. Dalam mesin ini terdapat pisau-pisau yang tersusun dengan ketajaman yang sangat baik sehingga tidak merusak bentuk ataupun tekstur dari roti yang dipotong.

Baca lainnya  [TOP 3] Jenis Jeruk Mandarin Yang Sering Ditemukan Saat Imlek

Menggunakan mesin ini dapat menghasilkan potongan roti tawar dengan kualitas baik jika dibandingkan dengan kita memotong secara manual. Tidak hanya itu, penggunaan mesin ini juga dapat menghemat waktu dalam produksi dan juga sangat mudah dalam merawat mesin ini.

Cara menggunakan mesin pemotong roti bread slicer

 Mesin Pemotong Roti WIRATECH BSC-31 dijual di Duniamasak.com
Bread slicer WIRATECH BSC-31 dijual di Duniamasak.com

Jika dilihat secara umum tentunya sahabat Duma dapat dengan mudah membayangkan cara penggunaan mesin pemotong roti ini. Yaitu dengan cara meletakkan roti kedalam mesin dan menunggu hingga mesin bekerja untuk melakukan proses pemotongan. Namun kita juga harus memperhatikan secara detail tahapannya seperti berikut:

  1. Pastikan keadaan mesin dalam posisi yang off atau mati. Dikarenakan kita dapat menyesuaikan posisi dari roti yang akan dipotong, selain itu juga demi menghindari risiko atau demi keamanan.
  2. Produk roti tawar yang ingin dilakukan proses pemotong umumnya memiliki ukuran 20 hingga 30 cm agar sesuai dengan ukuran mesin.
  3. Letakkan produk roti tawar kedalam mesin dengan posisi tepat dengan pisau dan sesuaikan posisinya. Kemudian kita dapat menekan tombol power untuk dapat menghidupkan mesinnya.
  4. Ketika mesin mulai menyala, maka proses pemotongan roti sedang berlangsung dan pisau-pisau didalam mesin sedang bekerja dengan kecepatan yang tinggi.
  5. Roti selesai proses pemotongan dan dapat dikemas.
Baca lainnya  Resep Roti Goreng Wijen, Camilan Enak Untuk di Rumah

Cara merawat mesin ini sangatlah mudah, kita harus membersihkan secara rutin minimal sekali dalam seminggu. Singkirkan remahan roti agar tidak menumpuk dalam mesin secara perlahan agar tidak mengenai pisau yang adalam mesin. Ingat, mesin pemtong harus dalam keadaan mati atau off bila sedang membersihkan.

Beli Produk Bread Slicer termurah di Indonesia! Belanja online di Duniamasak sekarang dan temukan diskon Bread Slicer lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Bread Slicer disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.

Anda tertarik dengan penawaran ini? Segera hubungi tim sales kami di nomor telepon (021) 5890 8175 atau WhatsApp ke 0877-7617-0008 / 0821-1249-9395.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!