Cafe Unik untuk Prewed di Yogyakarta

Banyak orang mendambakan prewedding yang berkesan dan juga memiliki kenangan yang indah. Bahkan tak jarang dari mereka merogoh kocek puluhan hingga ratusan juta untuk sekedar mendapatkan hasil foto maupun video prewedding yang menarik dengan latar belakang negara-negara terkenal. Bila sahabat Duma berencana ingin mengabadikan moment dengan melakukan prewedding sebaiknya intip dulu cafe unik untuk prewed di Yogyakarta ini!

Abadikan Moment Romantis di Cafe Unik untuk Prewed

Indonesia memiliki banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu daerah yang menjaadi tujuan wisata adalah Yogyakarta. Di Yogyakarta kita tidak hanya disajikan tempat wisata yang menarik, namun juga cafe unik untuk prewed yang bisa menjadi solusi bagi para pasangan yang ingin mengabadikan moment bersama pasangannya. Berikut ini adalah cafe unik untuk prewed yang wajib sahabat Duma ketahui:

Cafe Brick

Kita akan disajikan dengan konsep yanag bernuansa Eropa di Cafe Brick ini. Bisa dibilang tempat ini sangatlah menarik untuk mengabadikan moment bersama pasangan. Pasalnya hasil foto akan tampak sempurna dengan latar belakang yang indah ala Eropa. Tidak ada biaya tambahan untuk mengambil foto disini. Cukup membeli makanan atau minuman yang disediakan di Cafe Brick. Lokasi cafe unik untuk prewed ini berada di Jl. Damai no. 8, Sinduharjo – Sleman.

Tulip Living Cafe & Home Decor

Nuansa Boho di Yogyakarta dapat kamu nikmati di Cafe ini. Mata ini akan disajikan dengan interior cafe yang memukau dengan ornamen rotan maupun kain rajut. Tentunya setiap sudut di cafe ini sangatlah cocok untuk menjadi background prewed sahabat Duma. Cafe ini berada di Padma no. 888, Sariharjo – Sleman.

Chingu Cafe

Chingu Cafe dari namanya saja pasti kita sudah bisa menebak bahwa cafe yang satu ini bernuansa Korea. Dengan latar belakang ala-ala Korea kamu dapat menjadikan cafe ini pilihan yang tepat untuk rencana prewed-mu. Letak cafe ini ada di Jl. Pandega no. 18, Kaliurang KM 5,6.

Joglo Pari Sewu Restaurant

Suasana restoran ini memiliki sentuhan Jawa yang cukup kental. Untuk foto di tempat ini rasanya satu outift saja masih terasa kurang. Pasalnya banyak sekali spot foto yang bisa kita gunakan untuk menambah kesan menarik pada hasil prewed yang kita lakukan. Lokasi tempatnya pun sangat mudah ditemukan yaitu di BromonilanRt. 008/Rw. 003 – Sleman.

Iconic Gelato & Bistro

Bagi sahabat Duma penikmat superhero dan ingin bergaya selayaknya superhero yang ada di komik-komik. Tentu jawabannya adalah Iconic Gelato & Bistro. Alamat tempat ini di Jl. Magelang – Kutu Patran – Sleman.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan