Category Archives: Artikel

Jenis-Jenis Nasi Yang Eksis Banget di Indonesia

Nasi memang sudah menjadi makanan pokok masyarakat Indonesia, ada yang bilang belum makan rasanya kalau gak ada nasinya, sebanyak apapun makanannya kalau gak ada nasi pasti akan cepat lapar lagi, yah seperti itulah mitosnya Kalau kamu termasuk yang seperti itu apa tidak? Nasi ini ga

Cara Membuat Makanan Sehat Untuk Bayi ala Chef DuMa

Hallo! sobat DuniaMasak.com! Dalam artikel kali ini kita akan memberikan resep nih bagaimana cara membuat makanan untuk bayi yang belum memiliki gigi, rada susah mungkin ya memilih makanan untuk si buah hati, beberapa faktor harus sangat diperhatikan jika ingin si bayi tetap sehat, beberapa diantaranya

Olahan Roti biar kamu gak bosan via DuniaMasak.com

Cobain Aneka Olahan Roti Tawar Ini Agar Tidak Cepat Bosan

Hallo Sahabat Duma! Kalian pernah gak sih berpikir mau makan roti, cuma dengan sensasi rasa yang berbeda? Bosen mungkin ya dengan rasa roti yang itu-itu aja, dimana ada roti disitu juga ada selainya dan teman-temannya. Eits tapi jangan bosan gitu aja dong dengan roti tawar, karena

Berbagai Olahan Mie Instant Agar Tidak Membosankan

Mie! 1 kata berjuta kenangan, siapa sih orang Indonesia yang gatau makanan ini? Mulai dari kalangan remaja, dewasa, hingga lanjut usia mungkin sudah sangat akrab dengan makanan ini, kalian tau gak sih kenapa Mie Instant sangat digemari masyarakat Indonesia? Gara-gara rasanya kah? Atau harganya? Atau

Makanan dan Minuman Yang Pas Untuk Liburan ke Pantai

Kacamata Hitam, sudah siap. Kacamata Snorkeling dan sekawannya juga udah. Body Lotion udah siap banget nih ngejagain kulit dari teriknya sinar UV. Yuk ah kita ke Warnet (loh?) ehehe engga kok, pastinya udah siap banget nih buat Liburan ke Pantai… kalo ngomongin pantai mana yang

Aneka Olahan Jus Sayur Yang Enak Agar Diet mu Berhasil!

Hallo! Apakah kamu termasuk orang yang tidak berani menghadapi sebuah timbangan? Merasa minder kalau harus menimbang berat badan sendiri? Hehe tenang kamu ga sendirian kok! Dalam artikel DuniaMasak.com kali ini kita akan membagikan tips bagaimana caranya agar diet kamu berhasil hanya dengan mengkonsumsi Jus Sayur.

Resep Menu Udang Goreng Tepung

Bahan Utama : Sekitar 200 gram udang jerbung yang sudah dibersihkan 100 gram tepung panir Seperempat sendok teh merica Seperempat sendok teh garam Minyak goreng Bahan Untuk kulit (Celupan): 50 gram tepung teriguSetengah sendok teh baking powder 1 sendok teh tepung tapioca 1 sendok makan