Daftar Wisata Petik Buah yang Seru Daerah Jawa Timur, Bikin Liburanmu Makin Asyik!

Daftar Wisata Petik Buah yang Seru Daerah Jawa Timur, Bikin Liburanmu Makin Asyik! via freepik ala tim duniamasak

Tidak bisa dipungkiri bahwa Jawa Timur memiliki banyak tempat-tempat liburan yang menarik. Selain itu Jawa Timur juga memiliki pilihan wisata yang beragam, mulai dari wisata kuliner, religi, kuliner dan budaya. Jika sahabat duma sedang mencari referensi tempat untuk liburan di Jawa Timur, nih duma berikan daftar wisata petik buah yang seru untuk mengisi liburanmu di Jawa Timur.

Sensasi Petik Beragam Jenis Buah-buahan

Daftar Wisata Petik Buah yang Seru Daerah Jawa Timur, Bikin Liburanmu Makin Asyik! via freepik ala tim duniamasak
Buah naga via freepik

Liburan adalah hal yang paling banyak diharapkan oleh banyak orang. Tak jarang dari kita sering membagikan momen-momen liburan ke social media. Jika kalian ingin membuat liburan yang berkesan, kalian bisa coba nih sensasi liburan dengan memetik buah langsung dari pohonnya. Jawa Timur terkenal akan keindahan perkebunannya dan yang menarik kita juga dapat memetik buahnya secara langsung. Selain sebagai bahan edukasi, wisata petik buah juga dapat membuat liburanmu terasa berbeda. Yuk kepoin daftar wisata petik buah yang seru daerah Jawa Timur!

Keboen Nogo Bululawang – Malang

Pernahkah kalian membayangkan bagaimana rasanya memetik buah naga langsung dari pohonnya? Jika penasaran, kalian bisa langsung berkunjung ke Keboen Nogo Bululawang yang merupakan agrowisata yang tak biasa. Luas Keboen Nogo Bululawang sekitar 300 hektar yang dapat menghasilkan puluhan ton buah naga. Bagi kalian pecinta buah naga pasti tidak akan sabar ya berkunjung ke tempat wisata ini.

Baca lainnya  Merayakan Ulang Tahun ke 20 dengan Cara Asyik Nan Hemat

Agrowisata Bhakti Alam – Pasuruan

Agrowisata yang satu ini memiliki luas sekitar 300 hektar dan didalamnya banyak sekali tempat hiburan. Agrowisata ini sangat cocok buat kalian yang ingin merasakan fasilitas taman bunga, restoran, taman buah, tempat penginapan, dan tempat bermain dalam satu area. Taman buah dia Agrowisata Bhakti Ala ini sangat menarik, karena terdapat tanaman buah naga yang dalamnya berwarna merah. Banyak juga pengunjung yang berbondong-bondong ke taman buah ini untuk membeli buah naga yang berwarna merah karena rasanya yang manis dan enak.

Agrowisata Petik Jeruk – Dau

Wisata petik jeruk di Malang? Biasanya apel, yang bener nih? Yap, wisata petik jeruk di Malang juga ada loh sahabat duma. Wisata ini sangat bagus karena biasanya terdapat berbagai varietas jeruk yang jarang kamu ketahui. Kalian juga bisa memetic dan langsung memakan buahnya, tidak hanya itu jika kalian ingin membawa buah jeruk sebagai oleh-oleh kalian bisa membelinya dengan harga yang relatif murah. Sekitar daerah Agrowisata Petik Jeruk ini juga terdapat homestay yang sangat cocok buat kalian yang ingin menikmati keindahan pedesaan pada saat malam hari, ingaat.. harganya terjangkau lho!

Wisata Kampung Durian – Jombang

Ternyata ada juga lho agrowisata petik buah yang banyak penggemarnya ini. Buah durian di Wisata Kampung Durian dapat kalian nikmati setiap saat tanpa menyesuaikan musim durian tiba. Kalian juga dapat memetik langsung dan menikmati buahnya langsung di tempat. Buah durian disini juga dapat dijadikan oleh-oleh, selain enak harganya juga terjangkau. Kalian juga dapat membeli bibit durian dan belajar cara menanam durian di Wisata Kampung Durian. Waahh keren ya!

Kusuma Agrowisata – Malang

Malang terkenal dengan petik buah apelnya, jika kalian tidak ingin melewatkan momen petik buah apel langsung dari pohonnya, maka kalian wajib mengunjungi Kusuma Agrowisata. Dengan area yang sejuk dan luas, agrowisata ini juga memiliki pohon stroberi, jambu merah, jeruk dan berbagai jenis buah-buahan lainnya yang bisa kamu nikmati selama berada di Kusuma Agrowisata. Setelah lelah memetik buah-buahan kalian juga dapat menikmati restoran dan aneka permainan yang masih berada di daerah ini. Menariknya lagi, ada juga restoran yang menjual makanan dengan berbahan dasar dari apel lho!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!