Tips Dekorasi Dinner di Hari Valentine

Dekorasi Dinner Romantis via kuredu.com

Kamu sudah menentukan menu valentine di rumah? Sudah memasak dengan resep rekomendasi tim DuniaMasak? Nah, ada satu hal yang nggak boleh kamu lewatkan agar dinner di hari valentinemu sempurna. Kamu harus membuat dekorasi dinner yang romantis ya sahabat duma! Nah, untuk membuat dekorasi dinner yang romantis, simak beberapa tips di bawah ini ya!

Dekorasi Dinner di Hari Valentine Nan Romantis

Dekorasi Dinner via pixabay.com

Dekorasi Dinner via pixabay.com

Tentukan Satu Spot di Rumah yang Paling Unggul

Memilih spot di rumah itu hal pertama yang harus dilakukan karena spot yang kamu pilih itu harus dapat disulap menjadi tempat seromantis mungkin. Hal ini juga berguna untuk dekorasi dinner kamu menjadi lebih tertata dan rapi. Kamu terlelbih dahulu harus menentukan spot.

Selain itu, kamu juga harus memikirkan sebelumnya apakah kaliah ingin dinner menggunakan meja dan kursi dengan seperangkat alat makan lain yang elegan ataukah kalian menginginkan dinner yang cozy dengan duduk lesehan.

Baca lainnya  Jangan Dibuang: Berikut Manfaat Kulit Jeruk yang Belum Kamu Ketahui

Dekorasi Dinner

Nah, step kedua ini nih yang harus kalian maksimalkan banget! Karena dengan dekorasi, kalian bisa menyulap spot yang sudah kalian tentukan di step pertama tadi menjadi tempat yang nyaman ketika kalian dinner. Barang-barang atau alat-alat yang kalian butuhkan pun tidak harus mahal loh. Kalian bisa dengan mudah menggunakan barang-barang yang tersedia di rumah kalian. Seperti white sheets alias bahan kain warna putih ataupun merah dapat kalian gantung di dinding dan dapat kalian gunakan sebagai alas duduk.

Dengan ini, kalian dapat memberikan efek romantis. Kemudian, kalian juga dapat menaburkan petal bunga mawar di alas tersebut agar lebih romantis. Jangan lupa juga untuk meletakkan lilin ya! Lilin memang menjadi pelengkap yang wajib di dinner romantis. Kunci utama untuk mendapatkan dekorasi yang indah adalah kalian harus berani berkreasi.

Baca lainnya  Spesial Menu November di Grand Whiz Poins Square

Trik Menyiapkan Menu Dinner Romantis

Karena dinner di hari valentine itu diadakan hanya satu kali dalam setahun, kalian harus memberikan efforts yang lebih untuk membuatnya. Akan lebih spesial lagi jika kamu ajak pasanganmu untuk turun tangan juga dalam proses membuat menu makanan yang akan dihidangkan saat kalian dinner di hari Valentine ini. Kalau kamu bingung menu apa yang sehat dan enak untuk dinner di hari valentine. Kamu bisa cek artikel kami yang sudah tayang sebelumnya tentang menu dinner valentine.

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!