5 Tema Dekorasi Ulang Tahun Paling Keren ini Wajib Kamu Coba!

Sahabat duma, siapa sih yang tidak antusias dengan acara ulang tahun? Momen spesial seperti perayaan ulang tahun adalah acara tahunan yang paling ditunggu-tunggu oleh siapapun. Maka dari itu, tak heran urusan dekorasi ulang tahun juga harus diperhatikan. Nah, apa aja ide menarik untuk dekorasi hari besarmu?

Dekorasi untuk Ulang Tahun

dekorasi ulang tahun via pexels
dekorasi via pexels

Berbagai tema yang kamu pilih dapat disadur dari hobi pribadimu. Siapkan dekorasi yang bisa membuat acara spesial ini menjadi semakin meriah. Dekorasi unik yang tepat juga akan membuat acara terlihat menarik sehingga cocok untuk sesi foto bersama

Apa aja sih tema menariknya? Yuk simak dibawah ini!

1. Ulang Tahun di Kebun Hijau

Acara ulang tahun outdoor, terbuka memang bisa membuat suasana spesial yang membuat siapapun merasa senang. Tema khusus outdoor ini sebaiknya memilih warna dekorasi pernak-pernik berwarna-warni.

2. Tema Piknik

Tidak sulit untuk merancang dekorasi hari spesialmu dengan tema piknik, cukup dengan pernak- pernik yang tepat seperti peralatan makan lucu dan makanan yang praktis. Selain itu, sisipkan juga dekorasi piknik yang khas seperti taplak meja, keranjang piknik dan tambahkan dengan banyak bunga- bunga indah yang harum.

3. Monokrom Nan Hijau

Suka dengan warna hitam putih tapi ragu untuk dekorasi yang serba monokrom? Tambahkan warna primer seperti hijau untuk nuansa berbeda yang membuat kontras tajam nan menawan. Pada dekorasi ulang tahun di inspirasi ini, terlihat juga permainan pola seperti stripes berbagai corak dengan 3 warna utama tersebut.

Baca lainnya  Tips Cerdas Memilih Alat Masak yang Aman. Yuk, Lindungi Keluarga Anda!

Keseluruhan dekorasi nantinya juga masih didominasi dengan warna hitam putih, tetapi pembubuhan warna hijau sebagai dekor ruangan yang tepat membuat dekorasi acaramu nanti terasa modern, simpel dan berkesan pada waktu yang bersamaan.

4. Dekorasi Maskulin untuk Laki-laki

Siapa bilang dekorasi ulang tahun hanya untuk anak kecil atau wanita saja? Pria macho juga bisa punya dekorasi acara ulang tahun yang sesuai dengan gaya maskulin mereka. Pada meja tempat snack, terlihat suguhan lezat dalam balutan taplak putih bersih. Corak yang universal seperti spiral dalam warna hitam putih yang cocok untuk pria.

Inisial nama yang berulangtahun juga memberikan sentuhan khusus yang tidak terlupakan. Inspirasi dekorasi ulang tahun ini cukup sederhana dan tidak ribet, sehingga pria kesayangan dalam hidupmu juga tidak akan merasa terlalu berlebihan dalam merayakan hari spesialnya ini.

5. Minimalis & Sederhana, Cocok Untuk Berbagai Usia

Meja tempat berkumpul pada acara ulang tahun adalah salah satu fokus utama pada acara ulang tahun. Oleh karena itu, pastikan dekorasimu tepat sudah tersusun pada meja ulang tahun yang kamu persiapkan. Dekorasi ulang tahun yang umum ditempatkan di ruang makan ini cocok untuk berbagai usia karena cukup simple dan hanya bermain di warna-warna lembut dengan kombinasi dasar hitam yang elegan.

Baca lainnya  Resep Es dari Timun Suri, Enak dan Menyegarkan!

Untuk mempercantik suasana, sebuah papan tulis berukuran sedang juga ditambahkan sebagai fokus acara. Tambahkan saja penulisan kaligrafi yang sedang hits dan acara ulang tahun pun akan berjalan dengan semarak.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan