Dough Divider, Mesin Pembagi Adonan

Mesin pembagi adonan dough divider dijual di duniamasak.com

Sahabat Duma pastinya sering mengamati bentuk maupun ukuran roti yang sama di toko roti yang memiliki brand yang sama. Tentunya kita pasti bertanya bagaimana proses pembagiannya hingga menghasilkan bentuk dan ukuran roti ataupun kue yang sama? Nah jika sahabat Duma berencana untuk membuka bisnis bakery ada baiknya mengenal dough divider, mesin pembagi adonan untuk meningkatkan bisnis usaha bakery sahabat Duma!

Ciptakan Bentuk Roti yang Seragam Dalam Waktu Singkat

Mesin Pembagi Adonan Dough Divider FOMAC DDR-MP50 dijual di Duniamasak.com
Mesin Dough Divider FOMAC DDR-MP50 dijual di Duniamasak.com

Untuk menciptakan produk roti yang berkulitas dengan bentuk yang seragam adalah dengan menggunakan mesin pembagi adonan atau dough divider yang dijual di Duniamasak.com. Mesin pembagi adonan sangat tepat digunakan untuk membagi adonan seperti roti manis maupun tawar. Kita dapat menyesuaikan ukuran dari adonan mulai dari yang sedang hingga besar. Tentunya dengan kemudahan yang diberikan pada mesin ini, kita tidak lagi harus menimbang setiap adonan yang ingin dibentuk dengan cara manual.

Mesin Pembagi Adonan GETRA CM-30A dijual di Duniamasak.com
Mesin Pembagi Adonan GETRA CM-30A dijual di Duniamasak.com

Untuk sahabat Duma yang memiliki bisnis roti dan memproduksi dalam jumlah yang banyak dengan waktu yang relatif cepat sudah pasti harus memikirkan solusinya. Apalagi jika permintaan sedang meningkat sangat tidak memungkinkan untuk kita menggunakan cara manual untuk mempersingkat produksi. Hal itu dikarenakan hanya akan memakan waktu yang banyak dan juga sia-sia. Oleh sebab itu kehadiran mesin pembagi adonan sangat membantu proses produksi untuk memenuhi permintaan yang tinggi.

Baca lainnya  5 Pilihan Kado Natal untuk Kamu Versi Tim Duniamasak

Menggunakan mesin dough divider akan membagi adonan kedalam beberapa bagian dalam bentuk yang seragam dan juga dengan waktu yang relatif singkat. Tentunya jika sudah dibagi sesuai dengan ukuran yang kita inginkan, langkah selanjutnya kita dapat melanjutkan ke tahapan berikutnya seperti memanggang maupun menggoreng.

Penggunaan mesin pembagi adonan sangatlah mudah dan juga praktis. Walaupun tampilannya mungkin terlihat sulit digunakan namun pada prakteknya penggunaan mesin ini sangatlah mudah. Kita hanya perlu menyiapkan adonan pada loyang dan kita letakkan kedalam mesin dan menunggu hingga proses pembagian ukuran secara merata pada adonan selesai.

Menggunakan mesin ini dapat menekan biaya produksi sehingga kita dapat mengalihkan biayanya untuk meningkatkan kualitas dari produk kita. Selain itu roti yang diproduksi pun lebihi higienis karena prosesnya yang menggunakan mesin tidak langsung kontak fisik antara adonan dengan tangan. Agar kondisi mesin tetap baik maka harus sering-sering dibersihkan ya sahabat Duma!

Baca lainnya  Menu Favorit untuk Pesta Ulang Tahun yang Tidak Boleh Dilewatkan

Beli Produk Dough Divider termurah di Indonesia! Belanja online di Duniamasak sekarang dan temukan diskon Dough Divider lainnya untuk mendapatkan harga terbaik. Nikmati promo dan tawaran ekslusif untuk produk Dough Divider disertai dengan Layanan Customer service terbaik dan berbagai pilihan jenis pengiriman dan pembayaran termudah.

Anda tertarik dengan penawaran ini? Segera hubungi tim sales kami di nomor telepon (021) 5890 8175 atau WhatsApp ke 0877-7617-0008 / 0821-1249-9395.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!