DOUGHZEN: Jakarta’s Finest Doughnuts

Salah satu camilan yang cukup digemari oleh semua kalangan adalah donat. Dengan proses pembuatannya yang cukup mudah, hidangan ini dapat dinikmati saat bersantai di siang maupun sore hari. Kali ini, tim Duniamasak.com ingin memberikan rekomendasi brand yang menyediakan donat dengan tekstur yang sangat lembut dan mempunyai banyak pilihan topping yang beragam. Introducing, DOUGHZEN.

DOUGHZEN

DOUGHZEN telah berdiri sejak bulan Maret 2020 saat awal mula pandemi. Sang pemilik mengungkapkan bahwa ibunya adalah seorang baker dan ia merasa tidak banyak toko donat yang memiliki topping menarik atau berbeda dengan bahan yang tradisional. Berangkat dari hal tersebut, mereka mencoba resep dough yang paling lembut seperti kapas dan tak lupa memakai topping yang jarang ditemui serta lebih modern. Berikut rekomendasi donat dengan topping lezat yang telah dicicipi oleh tim Duniamasak.com:

doughzen menu dok. duniamasak
DOUGHZEN menu dok. duniamasak

Terdapat banyak pilihan rasa seperti Donutella, Speculoose, Ovomelting For You, Martabak, Berry Cheesy dan Salty Mel. Tekstur donatnya sangat lembut dan topping-nya pun sangat melimpah! Tim Duniamasak.com paling suka dengan varian Martabak karena rasanya sangat Indonesia banget! Menu best seller dari DOUGHZEN adalah Donutella dan Speculoose yang manisnya meleleh di mulut. Jika ingin rasa yang tidak terlalu manis, bisa mencoba varian Berry Cheesy yang creamy.

donat cokelat doughzen dok. duniamasak
Varian donat dari DOUGHZEN dok. duniamasak

Semua varian tersebut bisa dipesan melalui GoFood, GrabFood, ShopeeFood, dan TravelokaEats. Selain donat, brand ini juga membuat camilan Bomboloni dengan beragam filling yang enak. Let’s try Jakarta’s finest doughnuts at DOUGHZEN!

Jam Buka
Senin – Minggu
09.00 – 18.00
Alamat: Office Park Thamrin City, Ruko AB10-11, Jl. Kh. Mansyur Gang Riban, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10240
Telepon: 081574343470
Instagram: @doughzen.id

Baca lainnya  Rekomendasi Tempat Makan Mie Titi di Jakarta

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan