Es Campur di Jakarta yang Wajib Banget Kamu Cobain

Musim liburan ini adalah waktu yang sangat tepat untuk menikmati quality time bersama orang terdekatmu sahabat duma! Salah satu menu yang bisa dinikmati semua kalangan adalah es campur. Yap es campur ini sangat digemari oleh siapa saja, baik anak-anak maupun orang dewasa. Kamu juga gak perlu khawatir buat memesan menu spesial apa aja selagi kumpul bareng orang terdekat, es campur bisa menjadi pilihan karena bisa dinikmati beramai-ramai. Es campur di Jakarta yang paling enak di mana aja ya?

Bagi kamu yang berdomisili di kota Jakarta, dan tidak berencana keluar kota musim liburan ini, kamu harus menyimak informasi dari tim duma nih! Beberapa tempat makan es campur paling enak di Jakarta. Cek di bawah yuk!

Es Campur di Jakarta

Kopi Legit

Es Campur Via Instagram @kopilegit

Es Campur Via Instagram @kopilegit

Restoran ini terkenal dengan kopinya yang sangat nikmat serta punya beragam makanan tradisional yang enak-enak. Salah satunya ada Bebek Kremes yang disajikan dengan sambal super pedas dan kremes yang bikin nagih. Selain makanan maincourse dan minuman kopi yang menjadi tujuan utama tamu datang ke sini adalah es campur khas kopi legit.

Es campur di sini isinya melimpah ruah banget. Satu porsinya bisa dimakan untuk dua orang. Es campur ditambahkan dengan bubur mutiara, alpukat, kelapa muda, nangka, dan siraman susu kental manis yang bikin rasanya makin legit. Cocok banget buat kamu minum di siang hari yang super terik dan gerah! Lokasi restoran ini di Plaza Semanggi, Lantai Ground, Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta.

Baca lainnya  Cek Pilihan Rempah Untuk Tanam di Rumah!

Kafe Betawi

Es Campur Via Instagram @kafebetawi_id

Es Campur Via Instagram @kafebetawi_id

Jika kamu ingin menikmati hidangan lengkap dari Sabang sampai Merauke, Kamu cukup duduk di Kafe Betawi. Hidangan Indonesia yang ditawarkan di sini lengkap banget. Dari menu maincouse hingga minuman-minuman khas daerah lengkap di restoran ini. Minuman segar seperti es campur juga bisa kamu cobain lho. Es campur di sini nggak boleh kamu lewatkan, perpaduan aneka buah, cincau, gula, dan susunya pas banget di lidah. Harganya juga terbilang murah. Tempat yang nyaman dengan rasa yang berkualitas juga akan membuatmu makin betah makan di restoran ini. Mampir aja di Central Park, Lantai Lower Ground, Jl. Letjen S. Parman, Tanjung Duren, Jakarta.

Remboelan

Es Campur  Remboelan via www.tripadvisor.co.id

Es Campur Remboelan via www.tripadvisor.co.id

Restoran yang satu ini menawarkan aneka menu Indonesia dengan rasa yang sangat spesial. Bahkan di sini kamu juga bisa mencoba Gulai Kepala Ikan Kakap yang cukup sulit diolah. Soal rasa tak perlu diragukan lagi deh. Porsinya banyak banget dan bisa kamu nikmati beramai-ramai juga. Menu ini disajikan hangat karena piringnya diletakkan di atas lilin. Setelah puas menyantap Gulai, kamu bisa menyegarkan perut dengan segelas Es Campur. Tape, nangka, kelapa, jelly, cincau, serta alpukat, dan beberapa potongan buah lain siap memanjakan lidah dengan hanya IDR 33K saja. Kamu bisa mampir di Plaza Senayan, Lantai 4, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta.

Baca lainnya  Rekomendasi Tempat Makan Coklat Paling Enak di Jakarta

Seribu Rasa

Es Campur Seribu Rasa via id.openrice.com

Es Campur Seribu Rasa via id.openrice.com

Seribu Rasa merupakan salah satu restoran seafood yang paling terkenal di Jakarta. Suasana restorannya sangat menyenangkan dan bikin betah berlama-lama di sana. Makanannya hampir tidak ada yang mengecewakan. Kalau kamu pecinta seafood, jangan lewatkan Cumi Lada Hitam di sini yang begitu lezat. Cuminya digoreng kering dan dimarinasi dengan lada hitam sampai meresap ke bagian dalam dagingnya. Setelah makan seafoodjangan sampai ketinggalan untuk menikmati es campurnya ya! Isinya warna-warni, legitnya sempurna, dan kuah susunya bikin kamu ketagihan! Kamu bisa datang ke Jl. Haji Agus Salim No. 128, Menteng, Jakarta.

Beberapa es campur di jakarta ini, wajib banget kamu cobain sahabat duma, selagi musim liburan, yuk nikmati quality time bersama orang terdekat.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan