Hits Banget: Es Kepal Milo, Peluang Bisnis Kekinian

Sahabat duma, kamu tahu es kepal milo? Yap, es kepal milo ini memang sedang hits banget belakangan ini lho! Pencinta kuliner di dunia maya khususnya kaum millenial tengah mabuk penasaran dengan sensasi rasa es kepal milo yang berlelehan cokelat setinggi gunung. Siapa sih yang nggak tergiur melihatnya? Sebagaimana yang kita tahu, bisnis es kepal milo ini memang sedang berkembang banget nih.

Orang-orang bahkan rela ngantri berjam-jam hanya demi membeli 1 cup es kepal saja. Kisaran harga berbeda-beda dimulai dari IDR 7K-20K. Harga sesuai dari tempat dan ukuran cup milo tersebut. Nah, bagi kamu yang bingung peluang bisnis usaha apa agar modal cepat kembali, kamu bisa memulai untuk bisnis es kepal milo. Bagaimana sih caranya? Dimulai dari resep dan apa aja sih yang harus kamu persiapkan untuk memulai bisnis ini? Yuk intip dibawah ini!

Peluang Bisnis Es Kepal Milo: Dari Resep Hingga Persiapan Memulai Usaha

 

Es kepal Milo via style.tribunnews.com

Es kepal milo via style.tribunnews.com

Bahan Es Kepal Milo:

  • 1/2 kaleng krimer kental manis
  • Es batu secukupnya, diserut atau diblender
  • 1 sdm cokelat bubuk
  • 8 sdm Milo bubuk
Baca lainnya  Manfaatkan Weekend, Yuk Bersihkan Benda Kotor di Dapur!

Cara Membuat:

  1. Pertama-tama blender es batu dengan menggunakan chopper. Letakkan di mangkuk, bentuk dengan kepalan tangan. Lalu sisihkan.
  2. Blender krimer kental manis, cokelat bubuk dan Milo bubuk hingga rata.
  3. Es batu yang sudah diserut dengan mesin es serut mini selanjutnya diguyur tiga sendok sayur lelehan milo kental.
  4. Taburkan toping sesuai selera, kamu juga bisa menaburkan kacang, remahan biskuit, atau pun oreo. Bahkan kamu pun bisa menambahkan bubuk milo setelahnya. Nah disini dibutuhkan kreatifitasmu agar berbeda dari
  5. Es kepal Milo pun siap dihidangkan. Gampang banget nih!

Nah, dengan cara pembuatan yang sesimple itu, hal lain yang perlu kamu siapkan adalah alat. Peralatan utama untuk membuka bisnismu adalah mesin es serut. Nah, demi menunjang bisnismu kamu bisa mendapatkan penawaran harga terbaik di DuniaMasak.

Kamu nggak perlu khawatir untuk membuka bisnis ini. Karena sedang hits dan paling banyak dicari, bisnis ini adalah peluang bisnis yang bagus lho! Apalagi bagi kamu yang masih kuliah ataupun hanya sekedar mengisi waktu luang, cocok banget membuka bisnis ini. Bahkan saking membludaknya pembeli, terlebih saat siang hari, pengalaman penjualnya bahkan membagikan nomor antrian agar pembeli tak saling berebut lho!

Baca lainnya  Tips Atasi Tantrum Pada Anak
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan