Festival Bakmi Tirta Lie, Bakmi Terlezat di Jakarta!

Hallo sahabat duma! Ada kabar gembira nih buat kamu para bakmi addict! Pada tanggal 1-5 November 2017 yang akan datang, Mall Of Indonesia Kelapa Gading akan menggelar Pesta Kuliner terbesar di akhir tahun 2017 ini, festival yang mengusung tema Bakmi Terlezat di Jakarta dengan nama Tirta Lie Festival.

50 pedagang Bakmi yang masuk di dalam Keluarga Besar Blog Bakmi Terlezat di Jakarta akan unjuk kelezatan di dalam 1 Festival. Nah, ini baru pertama kali diadakan dalam sejarah lho! Jangan sampai ketinggalan.

Pesertanya diikuti oleh Para Pedagang Bakmi terkemuka di Jakarta seperti Cliff Noodl Bar, Bakmi Benteng, Bakmi Siantar Ko Fei, Bakmi Randa, Bakmi Zhou, Bakmi Shanghai, Bakmi Ong, Bakmi 69, Bakmi Yie Thou, Bakmi A’ang 51, Bakmi Kangkung Berkat, Bakmi Kepiting Spice, Bakmi RK Makassar, Bakmi Nyan Long, Bakmi Ayam Honey, Bakmi Belitung, Mee Macau, Bakmi Roemah Ganyem dan masih banyak lagi.

TIRTA LIE FESTIVAL
01 – 05 November 2017
@ Mall of Indonesia – Lt. 2

Sahabat duma! Datang dan nikmati berbagai kelezatan dari puluhan bakmi pilihan terbaik di Jakarta hanya di Mall of Indonesia!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan