Hadiah Untuk Ibu Hamil, Kira-kira Apa Ya?

Kehamilan adalah momen yang paling ditunggu-tunggu dan juga sangat membahagian tidak hanya bagi ibu namun juga bagi orang disekitar. Saking bahagianya sebagian orang pun memberikan dukungan dengan memberikan hadiah untuk ibu dan juga bayi yang sedang dikandungnya. Bila sahabat Duma masih kebingungan memberikan hadiah untuk ibu hamil, ada baiknya lihat dulu rekomendasi dari Duma yang dapat sahabat Duma berikan.

Pilihan Tepat Hadiah Untuk Ibu Hamil

Hadiah untuk ibu hamil via freepik ala tim duniamasak.com
Hadiah ibu hamil via freepik

Saat mendengar seseorang yang kita sayangi baik pasangan maupun saudara dan kerabat sedang mengandung tentunya perasaan haru bahagia menghiasi suasana hati kita. Untuk memberikan dukungan yang maksimal kita biasanya memberikan hadiah yang dapat bermanfaat untuk ibu maupun bayi yang didalam kandungan. Berikut ini adalah hadiah untuk ibu hamil yang dapat sahabat Duma jadikan referensi:

Bantal empuk

Ibu hamil biasanya tidak luput dari badan yang terasa pegal, untuk itu kebutuhan akan bantal yang empuk dapat dijadikan hadiah. Bantal empuk dapat menyangga leher, kaki dan juga punggung. Tentunya bantal empuk tersebut memang dikhususkan untuk ibu hamil ya sahabat Duma!

Massager

Hadiah yang kedua adalah massager. Fungi dari massager ini memang digunakan untuk menghilangkan rasa pegal. Namun tidak hanya itu loh, alat ini juga dapat mengendurkan otot yang kaku dan juga dapat melancarkan peredaran darah. Bila digunakan untuk ibu hamil dapat memberikan perasaan rileks karena dapat mengurangi rasa sakit.

Baca lainnya  Persiapan Menyambut Ramadan 2023

Baju hamil

Seperti yang kita ketahui bila hamil perubahan bentuk fisik yang paling terlihat adalah pada perut ibu hamil. Baju hamil adalah hadiah yang tepat. Sahabat Duma dapat memberi baju hamil dengan bahan kain yang nyaman dan tidak membuat gerah si bumil.

Buku panduan kehamilan

Bila kerabat maupun saudara kita baru pertama kali mengalami kehamilan, pilihan buku panduan kehamilan dapat menjadi hadiah untuk ibu hamil. Biasanya mereka masih bingung apa yang harus dilakukan ketika mengetahui dirinya sedang mengandung. Selain informasi dari dokter, pengetahuan tentang kehamilan juga dapat diperoleh dari buku panduan kehamilan.

Kosmetik khusus

Walaupun sedang hamil tentunya perawatan sang ibu tetap harus diperhatikan agar terlihat segar dan cantik. Kita dapat memberikan si bumil kosmetik khusus yang memang aman untuk ibu hamil. Bisa skincare ataupun kosmetik yang tentunya aman untuk kesehatan janin.

Baca lainnya  [QUIZ] Dari Golongan Darah, DuMa Tahu Lomba 17 Agustus yang Kamu Ikuti

Tumbler

Agar bumil tidak bolak balik untuk mengambil air minum, ada baiknya kita memberikan hadiah tumbler. Duniamasak menjual tumbler berbagai macam merk dengan model tumbler yang beragam. Jangan lupa untuk mengunjungi website duniamasak.com untuk pilihan tumbler terbaik.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan