Ide Hadiah untuk Hari Ibu yang Hobi Masak

Hari Ibu merupakan satu hari yang spesial untuk semua ibu di Indonesia. Biasanya, anak-anak akan memberikan kado istimewa sebagai ucapan dan bentuk kasih sayang kepada ibu. Berbagai macam kado pun bisa diberikan kepada ibu dan yang paling cocok adalah peralatan masak. Pasti ibu di rumah hobi sekali memasak, bukan? Berikut inspirasi hadiah peralatan masak untuk diberikan saat hari ibu:

Hadiah Alat Masak untuk Diberikan Saat Hari Ibu

Pisau Set

viera pisau perabotan dapur via duniamasak.com
Pisau set via duniamasak.com

Sebelum dimasak, bahan masakan perlu disiapkan terlebih dahulu. Misalnya ingin memasak sayur asem, ada jagung yang perlu dipotong dan kacang panjang juga begitu. Pisau set akan membantu mengolahnya dengan baik dan benar. Terdiri dari beberapa ukuran pisau yang terbuat dari bahan stainless dan juga dilengkapi dengan pegangan yang nyaman serta tidak licin saat digunakan. Warnanya pun cantik nan elegan sehingga dapat memperindah dapur ibu.

Baca lainnya  Meily Chin Belajar Memasak Setelah Menikah

Panci Set

Continental Panci Set C822 via duniamasak
Panci set via duniamasak.com

Setelah selesai disiapkan, waktunya mengolah bahan masakan dengan cara direbus atau digoreng. Set panci ini akan sangat bermanfaat untuk kegiatan memasak karena bisa berfungsi all in one. Dengan beragam pilihan ukuran, panci akan berguna sesuai dengan kebutuhan olahan masakan. Set alat memasak yang berkualitas adalah yang terbuat dari stainless steel dan dilengkapi dengan gagang anti panas yang nyaman di genggaman. Alat masak ini tentu akan membantu ibu dalam mengolah bahan makanan untuk disajikan kepada keluarga.

Multicooker

Ecohome Panci electric multi cooker EMC 333 via duniamasak.com
Multicooker via duniamasak.com

Jika tidak ingin repot mengolah dan memasak dengan waktu yang lama, ada alat yang bisa membuat kegiatan masak menjadi lebih praktis dan mudah. Multicooker adalah alat yang dapat digunakan untuk memasak mie, merebus, menggoreng, hingga bisa memasak hot pot. Terbuat dari lapisan anti lengket yaitu extra 3D non-stick coating, excellent non-stick coating, basic coating, exterior coating sehingga kegiatan memasak menjadi lebih efisien serta alatnya juga mudah dibersihkan. Tak perlu repot ke dapur, memasak dari kamar pun bisa dilakukan dengan bantuan multicooker ini.

Baca lainnya  Mengatasi Maag Bukanlah Hal Sulit, Berikut Bahan Alami yang Harus Kamu Konsumsi
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan