Menu European Hingga Hiburan Lengkap Nikmati Hanya di J. Sparrow’s Bar & Grill

Sahabat duma, beberapa waktu lalu, tim DuniaMasak diundang untuk hadir di event J.Sparrow’s Bar & Grill sekaligus mengulas hidangan yang ditawarkan di sana. Berlokasi di kawasan mega kuningan Jakarta Selatan membuat J. Sparrow’s Bar & Grill ini menjadi tempat yang sangat cocok bagi kamu pekerja kantoran maupun generasi muda untuk mampir menyantap menu sekaligus menikmati hiburan di tempat ini.

J. Sparrow’s Bar & Grill

 J sparrow's bar & grill

J sparrow’s bar & grill

J. Sparrow’s Bar & Grill terinspirasi oleh burung-burung gereja, makhluk luar biasa yang dikenal karena kreativitas dan ketekunannya. Bercita-cita menjadi seperti burung pipit, J. Sparrow’s Bar & Grill bertujuan untuk memenuhi keinginan kuat untuk membawa senyuman kepuasan setelah santap makan.

Desain gedung adalah ruang Eropa modern dengan getaran bahari, ditambah dengan penerangan dan musik yang dirancang untuk menciptakan pengalaman bersantap yang sempurna. Melayani pengunjung dengan makanan dan minuman terbaik dilengkapi dengan bar dengan senyaman mungkin.

Lengkap di J. Sparrow’s Bar & Grill

Bagi banyak orang seringkali menganggap J.Sparrow’s Bar & Grill tempat yang fancy dengan harga menu yang relatif tinggi. Padahal kenyataannya tidak melulu begitu kok sahabat duma. Meskipun restoran ini memiliki target market dari kalangan atas, bagi kamu dari kalangan menengah pun tetap bisa menikmati berbagai menu di sini kok.
Range harga yang ditawarkan untuk setiap makanannya sekitar IDR 80K aja. Bagi kamu yang ingin sekaligus menikmati makanan dan minuman kamu hanya cukup merogoh kocek sekitar IDR 200K aja lho sahabat duma!
J. Sparrow’s Bar & Grill menawarkan menu khusus European kepada setiap tamu yang datang. Meskipun begitu, menu Asia seperti masakan Indonesia, Korea, Jepang, dan lainnya juga tersedia di sini lho!

Baca lainnya  Makanan Pantangan untuk Ibu Hamil

Menu European semacam pasta dan stik tidak boleh kamu lewatkan lho, dijamin akan bikin kamu kembali lagi ke sini karena ketagihan dengan rasa khasnya. Oiya, menu seafood, dan nasi goreng juga menjadi andalan yang dipesan para pelanggan, kamu harus coba ya!

Hiburan Asyik

Bukan hanya makanan serta minuman saja, hiburan lengkap juga tersedia di sini lho! Jadwal tetap untuk setiap hari Rabu, Kamis, dan Sabtu live music dari berbagai band-band keren asal Indonesia akan siap menghiburmu. Nah untuk setiap hari Rabu bertema commersial music, hari Kamis khusus untuk rock music alternative, dan hari Sabtu khusus untuk nineties music. Tunggu apa lagi, kosongkan jadwalmu di jadwal musik favoritmu ya!
Selain band, juga ada DJ lho. Bagi kamu yang ingin menghilangkan rasa penat dan stres dengan menikmati alunan musik bersama teman-teman, tempat ini cocok banget untuk kamu singgahi. Apalagi di tempat ini juga tersedia VIP room dengan minimal charge yang sudah ditentukan oleh pihak restoran.

Baca lainnya  Sedang Mengalami Kram Otot? Cobalah Konsumsi Buah ini!

Di sini kamu akan menemukan suasana fancy namun tetap homey, dengan kenyamanan yang tetap elegant. Mampir yuk ke sini! Oiya, kamu juga bisa reservasi melalui:

P: 021 50101819
M: 08111113123
BBM: D2B032F
[email protected]
Noble House Building, Ground Floor
JL. Dr. Ide Anak Agung Gde Agung Kav E4.2 No. 2

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan