Kakolait, Gading, Serpong, Tangerang

Kakolait merupakan cafe yang berada di Gading, Serpong, Tangerang. Kafe ini mengusung tema ‘cokelat’ sebagai ciri khas utamanya. Tak terkecuali konsep tata ruang yang digunakan. Tema natural dengan warna-warna cokelat banyak mendominasi kafe ini. Bahkan di bagian bar, didesain layaknya cokelat bar yang unik dan lucu.

Kamu bisa bersenda-gurau dengan teman-teman sembari menikmati camilan di Kakolait. Dan yups, kafe ini memang banyak menyajikan makanan dan minuman ringan bertema western. Ada cokelat, coffee, tea, dan aneka waffle. Selain itu, ada pula menu-menu unggulan berbahan dasar cokelat seperti classic dark chocolate dan  Kakolait waffle with ice cream.

Oh ya, selain menu-menu berbahan dasar cokelat, Kakolait juga menyediakan aneka pilihan juice dan kopi. Beberapa menu yang perlu kamu coba yaitu cappuccino dan green granita.

Cafe Kakolait kami rekomendasikan bagi kamu si pencinta manis ataupun cokelat, karena menu-menu di sini banyak memiliki cita rasa manis dengan taste cokelat yang yummy.

Menu Rekomendasi: American Marshmallows, Kakolait Waffle with Ice Cream, Cappuccino, dan Green Granita.

Baca lainnya  Epigastro, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara

Alamat: Ruko Golden 8 Blok I No.33. Jalan Ki Hajar Dewantara, Gading Serpong, BSD, Tangerang (klik di sini untuk pentunjuk arah).

Jam Operasional: 08:00-22:00 WIB (Senin-Kamis) / 09:00-23.00 WIB (Jumat-Minggu)

Price Range: IDR 100k-150k per orang

Baca review lengkap Kakolait di sini

 

 

Baca lainnya  Tempat Makan Kambing Enak dan Murah Banget di Jakarta

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan