Kedai Kopi Nyantai: Bukan Sekadar Kopi, Siap Menemanimu Bersantai

kedai kopi nyantai siap menemanimu nyantai dok. duniamasak

Kamu seringkali pergi ke kedai kopi namun rasanya itu-itu saja? Atau kamu sulit menemukan kedai kopi yang buka hingga dini hari? Nah, kali ini tim duniamasak berkesempatan untuk mengulas kedai kopi yang menjawab permasalahanmu tersebut. Kopi Nyantai namanya, buka mulai pukul 3 sore hingga 3 dini hari. Ulasan lengkapnya lanjut ikuti cerita tim duniamasak yuk!

Bukan Kopi Biasa

Kedai kopi nyantai dok. duniamasak
barista sedang menyiapkan kopi dok. duniamasak

Salah seorang owner kedai kopi nyantai: Abi bercerita bahwa konsep kedai kopi ini memang menjawab setiap kali permasalannya sebagai pecinta kopi. Sulit banget menemukan kedai kopi dengan berbagai metode manual brew khususnya yang buka hingga dini hari. Hal itu juga didukung oleh kedua tim owner lainnya yang juga mempunyai satu visi yang sama: Menciptakan tempat ngopi yang nyaman dengan rasa kopi yang tak kalah dari pasaran.

berbagai pilihan kopi di kedai kopi nyantai dok. duniamasak
berbagai pilihan kopi dok. duniamasak

Kedai kopi ini memberikan edukasi tentang kopi kepada setiap konsumen. Sebelum memilih menu yang disediakan, konsumen akan dibuat bertanya-tanya soal metode manual brew yang bikin kamu penasaran. Nah, sang barista pun akan siap menjawab dengan ramah.

Kamu sebagai konsumen, apalagi yang baru mengenal dunia perkopian akan menerima informasi yang selama ini kamu ragukan di sini. Kamu akan dijelaskan langsung oleh barista kedai tersebut. Ya, karena kopi bukan hanya sekadar warna hitam dan rasa pahit. Namun banyak kopi dengan varian dan cara pembuatan berbeda akan menghasilkan rasa yang berbeda pula. Penasaran kan? Begitulah uniknya kopi. Bener banget, bagi kamu yang masih newbie dengan dunia kopi-kopian cocok datang ke kedai kopi nyantai ini.

Baca lainnya  Batu Jimbar: Restoran Utama di Sentul Highland Golf  Sebagai Lifestyle Masa Kini

Berbagai Cita Rasa Khas Kopi Nusantara

kedaii kopi nyantai dok. duniamasak
kedai kopi nyantai dok. duniamasak
kedai kopi nyantai dok. duniamasak
kedai kopi nyantai dok duniamasak

Kopi dengan rasa nusantara bisa kamu nikmati di sini. Diantaranya adalah kopi Gayo, Mandhailing, Garut, Kintamani, Toraja, Flores, dan Papua. Hanya saja memang, kopi khas dari Kalimantan tidak dijual di sini. Namun kopi dari daerah-daerah yang tersedia wajib banget kamu cobain ya!

Untuk metode manual brew white tier, kamu bisa menikmati Café Latte IDR 19K dengan rasa yang lebih light, creamy, dengan cita rasa kopi yang kuat. Selain itu kamu juga bisa menambah berbagai varian rasa dan hanya menambah 4 ribu aja.

Oiya cobain juga cold brew latte Vietnam Drip IDR 19K, V60 IDR 17K, flat bottom IDR 17K, dan masih banyak lagi cita rasa kopi lainnya. Soal makanan sebagai temanmu minum kopi, cocok banget disandingkan dengan chicken katsu, Fish and Chips, Macaroni Schotel, spaghetti bolognese, zuppa soup, dan cordon bleu. Ya, cocok untuk menemanimu hingga dini hari.

Baca lainnya  Kuliner Nusantara yang Wajib Kamu Cobain
kedai kopi nyantai dok. duniamasak

Bagi kamu yang tidak terlalu suka kopi, tenang aja, kedai ini tetap menyediakan menu minuman selain kopi lho! Diantaranya zurzak juice, green tea latte, classic chocolate, cookies and cream, black tea, dan cascara tea yang rasanya super enak dan memiliki aroma yang khas.

kedai kopi nyantai dok. duniamasak

Mau nyantai sambil minum kopi enak dengan harga yang terjangkau? Kedai kopi nyantai emang wajib kamu kunjungi. Mampir yuk ke alamat Jl. Mohamad Kahfi II No. 54B, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan.

Enaknya lagi, di sini juga menerima pesanan untuk event kantor atau acara spesialmu tanpa minimal order lho! Meskipun belum genap satu tahun, kedai kopi ini berfokus untuk menyajikan kopi terbaik untuk setiap pelanggannya dengan harga yang terjangkau. Tuh tunggu apa lagi? Kamu masih ragu ngopi?

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!