Kintan Buffet Senayan City: Nikmati Japanese BBQ dengan Paket Spesial

Sahabat duma, kamu pecinta makanan Jepang? Bagi kamu pecinta makanan Jepang dan berdomisili di ibukota mungkin sudah tak asing lagi dengan Kintan Buffet. Salah satu restoran yang tergabung dalam Boga Group ini mempunyai beberapa cabang lainnya di Jakarta seperti di Gandaria City Mall, Kelapa Gading Mall, Sentral Park Tanjung Duren, dan Puri Indah Mall.

Kintan Buffet Senayan City (All You Can Eat Japanese BBQ)

Ketika pertama kali kamu mendengar kata masakan Jepang, apa yang terlintas di pikiranmu? Ramen? Sushi? Nah, di restoran ini kamu akan menikmati makanan pokok khusus Japanese BBQ. Jika biasanya kamu menikmati makanan BBQ yang langsung dinikmati saja, di restoran ini kamu bisa memanggangnya sendiri, sesuai kematangan yang kamu inginkan. Karena konsep restoran ini buffet, jadi kamu bebas menikmati makanan yang tersedia sesuai dengan paket yang kamu pilih ya!

Interior Kintan Buffet Senayan CIty via dok. Duniamasak

Interior Kintan Buffet Senayan CIty via dok. Duniamasak.com

How To Order?

Ketika kamu masuk ke restoran ini kamu terlebih dulu akan memilih kursi yang kosong sebelum memasuki restoran. Setelah itu pelayan restoran akan menjelaskan tentang tata cara pemesanan paket. Paket yang tersedia di antaranya adalah regular buffet: (Chiken, Lamb; Jingiskan, Beef; Tasty Karubi) yang akan kamu nikmati dengan 10 item dengan harga IDR 158K.

Menu Kintan Buffet via dok. Duniamasak.com

Menu Kintan Buffet via dok. Duniamasak.com

Kintan Buffet (Chiken, Lamb; Jingiskan, Beef; Tasty Karubi, rosu, kintan karubi, dice tender,dan gyu tan). Kamu akan menikmati 18 item dengan harga IDR 238K. Premium Kintan Buffet: (Chiken, Lamb, Jingiskan, Beef; tasty karubi, kintan karubi, rosu, dice tender, nakochi, gyu tan, harami, shimofuri steak), kamu akan menikmati 28 item dengan harga 338K. Special Wagyu Buffet  dengan harga IDR 458K kamu akan menikmati 34 item. Item tersebut diantaranya (Chiken, lamb: jingiskan, beef: tasty karubi, kontan karubi, rosu, dice tender, nakaochi, atsu tongue, harumi wagyu karubi, shimofuri steak, gyutan, dan wagyu steak).

Menu Kintan Buffet via dok. Duniamasak.com

Menu Kintan Buffet via dok. Duniamasak.com

Kamu bisa menikmatinya dengan nasi pilihan kintan rice atau steam rice. Rekomendasi kami adalah kintan rice, nasi ini sangat digemari dan paling favorit. Kamu akan diberi waktu 90 menit per pemesanan, dan jika lewat dari 30 menit, kamu akan dikenakan charge sebesar 50K. Oiya, kamu juga akan diingatkan kembali dengan pelayan restoran di 15 menit terakhir. Kamu juga akan dikenakan charge IDR 50K untuk 100gr makanan yang tersisa setiap pemesanan.

Baca lainnya  The Holy Crab, Surganya Makanan Laut yang Harus Kamu Coba!

Paket 2 dan 3: Kintan Buffet dan Premium Kintan Buffet adalah menu paling banyak diminati karena paket spesial yang ini paket komplit dan bisa dimakan untuk semua usia. Oiya, dengan menu paket yang telah kamu pesan, kamu dapat minum apa pun yang disediakan (kopi, sirup, teh, lemon water, occha, dll) di buffet dan juga bisa reffil lho. Ice cream nya juga wajib kamu cobain nih.

Menu Kintan Buffet via dok. Duniamasak.com

Menu Kintan Buffet via dok. Duniamasak.com

Kenapa daging pilihan di kintan buffet memiliki rasa yang lezat dan berbeda dari yang lain? Yap, karena daging pilihan di restoran ini impor dari Australia. Restoran yang telah buka sejak 3 tahun lalu ini, juga menyediakan space buat kamu yang ingin mengadakan birthday party. Pihak restoran juga akan membantu proses dekorasi.

Interior Kintan Buffet Senayan CIty via dok. Duniamasak.com

Interior Kintan Buffet Senayan CIty via dok. Duniamasak.com

Buat kamu yang tengah berkunjung ke senayan city dan ingin reservasi tempat, kamu sebaiknya memilih kursi di samping jendela, pemandangan luas hamparan hijau juga akan membangkitkan selera makanmu di sini. Tunggu apa lagi sahabat duma!

Alamat: Senayan City, Lantai 4, Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta

Baca lainnya  4 Serial Netflix Bertema Kuliner yang Wajib Kamu Tonton!

Baca artikel menarik lainnya:

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan