Berikut Kue Lebaran yang Paling Diburu, Jangan Sampai Kehabisan ya!

Sahabat duma, hari raya sebentar lagi tiba. Tinggal hitungan hari ke depan, umat muslim telah sampai pada hari kemenangan yakni Hari Raya Idul Fitri. Buat kamu yang merayakan lebaran, kue lebaran adalah salah item yang tak boleh ketinggalan nih.

Selain moment bermaaf-maafan, momen Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri juga identik dengan moment di mana ada banyak jajanan berupa kue kering sebagai sajian untuk para tamu yang datang. Ada banyak sekali jenis kue kering atau cookies yang bisa kita temui di hari raya. Nah, bermacam-macam kue tersebut, berikut ini beberapa kue yang paling banyak dicari.

Kue Lebaran Paling Diburu

Kue lebaran nastar keju via dapurkobe.co.id

Kue lebaran nastar keju via dapurkobe.co.id

Nastar

Kue kering yang umumnya berwarna kuning dan berbentuk cukup kecil-kecil ini memiliki rasa gurih di luar dan manis di dalam atau tengah saat digigit. Kue keju isi selai ini menjadi kue paling idola. Meski banyak kue baru yang muncul di pasaran nantinya, peminat nastar seolah tak pernah berkurang. Kamu bisa membuatnya sendiri di rumah lho.

Baca lainnya  Berikut Makanan Penangkal Rasa Sakit Mensturasi: Simak Penjelasannya!

Kastengel

Setelah nastar, kue kering paling diburu kedua saat lebaran adalah kastengel. Kastengel merupakan kue kering yang memiliki rasa gurih dan lezat di mulut ini terbuat dari keju. Nah untuk kue ini pun cukup mudah membuat sendiri di rumah.

Lidah Kucing

Lidah kucing juga menjadi kue kering paling diburu saat lebaran. Rasa kue kering ini sendiri pada dasarnya ada bermacam-macam. Mulai rasa keju, mocca, green tea, lemon, cokelat dan masih banyak lagi. Khusus kue lidah kucing ini banyak disukai oleh anak-anak, karena teksturnya yang tipis dan gurih sehingga paling banyak dirburu. Ternyata, kue ini hanya dengan memanfaatkan lima bahan saja, kamu bisa kok membuat kue kering yang enak dan digemari ini.

Kue Ulat Daun

Kue kering ulat daun saat ini menjadi kue yang lagi tren di kalangan masyarakat. Selain sangat mudah dibuat, kue ini dirasa memiliki bentuk yang unik dan lucu. Meskipun unik karena berbentuk ulat, kue ini tetap diburu lho! Kue ini juga menggunggah selera karena rasanya yang cenderung manis.

Baca lainnya  Jenis Investasi untuk Pemula di Awal Tahun

Bagaimana sahabat duma? Kamu sudah siap berburu kue untuk hari raya nanti? Referensi di atas dari tim DuniaMasak semoga dapat membantumu ya! Oh iya, selain kue di atas, kue-kue kering lain yang juga sangat diburu antara lain adalah kue bulan sabit, cookies cokelat, kue semprit dan kue kacang.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan