Tempat Kursus Membuat Kue Di Jakarta, Recommended Tim Duma!

Memasak adalah sebuah pekerjaan yang mestinya dilatih bukan hanya sekedar praktek, namun juga teori. Kamu juga harus memahami teorinya terlebih dahulu sebelum mempraktekkannya. Nah, belakangan ini bisnis kue semakin marak di kalangan masyarakat Indonesia. Maka dari itu, pencarian kursus membuat kue juga semakin gencar lho.

Kursus Membuat Kue di Jakarta

Salah satu tujuan utama mengikuti kursus membuat kue yaitu kita akan belajar cara membuat aneka kue dan dessert, dengan bimbingan koki profesional. Meskipun hal ini berhubungan dengan minat dan bakat, tak jarang setelah mengikuti kursus, kamu akan menjadi pembuat kue profesional, bahkan tak jarang pula kamu akan membuka gerai toko kue sendiri. Nah, bagi kamu yang berdomisili di Ibukota, dan berniat mengikuti kursus membuat kue, berikut tim duma berikan referensinya ya!

Kursus Membuat Kue via www.pexels.com

Beautiful Cakevia www.pexels.com

Jakarta Culinary Center- Mall Artha Gading

Kamu bisa memilih untuk mengikuti kursus di sini dengan alamat lengkapnya di Artha Gading Mall (Atrium Paris) 2F/ B1/ 21-25, Jl. Artha Gading Selatan No.1, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Jakarta Culinary Center adalah institusi memasak pertama di Indonesia, yang mencetak enterpreneur & chef profesional, dalam satu paket kurikulum terintegrasi. Di sini kamu bisa mendapatkan praktek memasak lebih subjektif dan diajar oleh instruktur terbaik lho. Jika kamu ingin menanyakan lebih lanjut seputar kursus di tempat ini kamu bisa menghubungi via email di [email protected]

Baca lainnya  Minuman Favorit yang Booming di 2018

Natural Cooking Club

Nah, bagi kamu yang sering membeli buku resep, pasti sudah tak asing lagi dengan NCC (Natural Cooking Club). Yap, tempat kursus ini selain membuka kursus, mereka akan membukukan resep yang paling favorit di buat selama kursus jadi bagi kamu yang tidak mengikuti kursus pun, bisa mengikutinya di buku resep mereka. Bagi kamu yang tertarik ikut kursus kamu bisa langsung mendaftar di alamat Jl. Matraman Dalam 3 no. 11 Rt 09/07, Jakarta Pusat, atau via telpon di (021) 3921779.

Jakarta Culinary Center – Mall Ciputra

Nah, bagi kamu yang berdomisili di sekitar Jakarta Barat, cabang dari Jakarta Culinary Center berikut ini bisa menjadi pilihan. Alamat lengkapnya di Ciputra Mall Level 5 – 22A, Arteri S. Parman, Grogol, Jakarta Barat. Sebelumnya kamu juga bisa menghubungi via telpon di (021) 560 6558 / Fax: (021) 566 6549. Atau Email di [email protected]. Selain di Mall Arta Gading dan Mall Ciputra, cabang lain Jakarta Culinary Center di sudirman, senayan, dan Mall alam sutera.

Dharmaputra

Nah, yang menarik dari tempat kursus ini adalah sangat-sangat fleksible. Bagi kamu yang tidak mempunyai cukup waktu untuk mengikuti kursus, dan atau berada diluar Jakarta kamu bisa mengikuti kelas vidio. Prosedurnya sangat mudah. Kamu juga bisa mengatur waktu kursusmu sendiri. Namun, bagi kamu yang tetap ingin mengikuti kursus, kamu bisa datang ke alamat lengkapnya di Tanah Abang III No. 28G (Sudut Tanah Abang III – Kesehatan Raya), Jakarta Pusat. Atau, kamu juga bisa menghubungi terlebih dahulu via telpon di  (021) 3861319, 3861320 / Fax: (021) 3853121.

Baca lainnya  Meily Chin Belajar Memasak Setelah Menikah

 

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan