Liburan Lagi! Intip Villa di Bogor Fasilitas Kolam Renang!

Liburan memang hal yang paling menyenangkan dan banyak dinanti semua orang. Apalagi untuk sahabat Duma yang ingin menghabiskan liburannya di sebuah villa daerah Bogor. Ya, memang Bogor menjadi destinasi terdekat terutama bagi sahabat Duma yang tinggal di sekitar Jadetabek. Nah kali ini yang kita bahas adalah Villa Bogor di Bogor dengan fasilitas kolam renang.

Mulai Rp. 600 Ribuan Villa di Bogor Fasilitas Swimming Pool

Liburan Lagi! Intip Villa di Bogor Fasilitas Kolam Renang! via booking.com ala tim duniamasak.com Tirta Arsanta Hot Springs & Villa
Tirta Arsanta Hot Springs & Villa via Booking.com

Menginap di villa memang sangat menyenangkan, apalagi bila ditambah bersama keluarga tercinta. Tak hanya itu sebagaian dari kita pun mencari tahu fasilitas apa yang ada pada villa yang kita pilih. Berikut ini adalah villa di Bogor fasilitas kolam renang:

Tirta Arsanta Hot Springs & Villa

Di sini kita akandimanjakan dengan pemandangan alam yang indah ditambah dengan staff yang profesional dan juga santun. Tak hanya itu kita dapat berendam dengan air panas sehingga dapat menenangkan pikiran sahabat Duma. Untuk lokasinya berada di Jl.Raya Gn. Pancar Karang Tengah, Kec.Babakan Madang, Bogor 16810 Indonesia. Harganya pun sekitar Rp. 1.200.000 loh sahabat Duma!

Baca lainnya  6 Pilihan Resto Makanan Sehat di Bali, di Mana Ya?

Edensor Hills Villa, Resort & Cafe

Berlokasi di Jl. Air Terjun Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor 16810 Indonesia. Tidak hanya villa di sini juga terdapat cafe dengan pemandangan yang tidak kalah indah. Bangunan yang cantik dengan udara yang sejuk pun menambah suasana semakin menyenangkan. Untuk menginap disini kita pun harus menyiapkan uang sekitar Rp. 600 ribuan saja!

Novus Giri Puncak Resort & Spa

Letaknya di Jl. Sindanglaya Raya no.180, Puncak Indonesia, Novus Giri Puncak Resort & Spa bisa menjadi pilihan sahabat Duma untuk beristirahat dengan suasana yang indah. Ditambah dengan staff yang ramah dan sajian makanan yang ada pun sangatlah lezat. Untuk menghabiskan waktu disini sahabat Duma dapat menyiapkan uang sekitar Rp. 700 ribuan bila sedang promo!

Villa Pondok Bu EmBay With Private Pool

Villa yang satu ini berada di Desa Tegalwaru Impres RT05 RW03 No.13 Tegal Waru, Bogor 16620 Indonesia. Sangat cocok menghabiskan waktu bersama keluarga karena terdapat banyak fasilitas mulai dari karaoke dan juga kolam renang. Harganya pun sekitar Rp. 3 Juta dengan ruangan kamar yang dapat ditempati banyak orang.

Baca lainnya  Resep Olahan Kurma Untuk Meriahkan Lebaran
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan