Makan Besar dan Nongki Asik di D’low Meat Gastro

D’low Meat Gastro via duniamasak

Siapa yang tidak suka mengonsumsi daging? Bahan makanan yang satu ini memiliki sejumlah protein yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh kita. Protein berfungsi untuk meningkatkan kesehatan tubuh seseorang yang menjadikan protein sebagai bagian penting dalam metabolisme tubuh manusia. Selain untuk memperbaiki dan membangun jaringan tubuh, protein juga berperan dalam memproduksi antibodi yang akan melindungi tubuh dari infeksi sehingga memperkuat sistem kekebalan tubuh. Bahkan, beberapa ahli gizi mengatakan bahwa daging merupakan sumber protein yang paling baik karena daging mengandung semua asam amino esensial. Nah, kali ini tim Duniamasak ingin memberikan rekomendasi tempat makan yang terkenal dengan kenikmatan dagingnya nih! Berikut ulasan lengkap makan besar di d’low meat gastro:

D’low Meat Gastro

D’low Meat Gastro via duniamasak
D’low meat gastro via duniamasak

D’low Meat Gastro terletak di daerah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang sangat banyak dikunjungi oleh semua kalangan karena di sana terkenal dengan banyaknya tempat makan yang tersedia alias strategis. Dengan konsep comfortable dan instagram-able, D’low Meat Gastro hadir untuk meramaikan dunia kuliner terutama dalam unsur daging. Makanan yang dihadirkan D’low Meat Gastro adalah perpaduan dalam berbagai rasa yaitu Western, Asian, dan Indonesian, a.k.a all in one package. Selain makanan, resto ini juga menyediakan berbagai minuman yang sedang tren serta unik! Berbagai hidangan sempurna yang tersedia, tentunya semua terdapat campur tangan dari para expert yang merupakan pemilik dari D’low Meat Gastro yaitu Victor Agustinus dalam segi makanan dan Lawrence Budiarto dalam segi minuman (mixology). Pasti sudah penasaran menu apa saja yang enak dan lezat di D’low Meat Gastro kan? Yuk, intip makanan dan minuman yang tim Duniamasak cicipi serta tak lupa lihat foto-fotonya juga ya!

Baca lainnya  Sasaya Japanese BBQ: Nikmati Sensasi Olahan Daging Ala Jepang

Nongky Plate

Makan besar di d'low meat gastro nongky plate via duniamasak
Nongky plate via duniamasak

Untuk sahabat Duma yang suka banget nongkrong dengan kerabat, harus coba menu yang satu ini karena porsinya cukup untuk banyak orang. Dengan penyajian makanan berisi ayam panggang BBQ, steak tenderloin, sosis bockwurst, jagung manis, kentang goreng, 4 porsi pilihan nasi mentega atau nasi hainan serta 2 saus spesial pilihan (BBQ / blackpepper / jamur / sambal matah / sambal geprek / mashed potato), pastinya bisa bikin kalian kenyang sekenyang-kenyangnya orang kenyang! Dari tim Duniamasak memilih saus blackpepper dan BBQ yang sangat cocok dicocol dengan kentang goreng. Untuk daging ayam, daging steak, dan sosis akan lebih nikmat disantap tanpa menggunakan saus karena bumbu dasar dari bahan-bahan tersebut sudah sangat meresap sehingga langsung terasa bahkan dalam gigitan pertama loh! Nah mulai penasaran kan untuk makan besar di D’low Meat Gastro?

Wild Corn

Wild corn via duniamasak
Wild corn via duniamasak

Salah satu side dish yang sempat booming di D’low Meat Gastro ini adalah Wild Corn. Sekilas nampak berbeda dengan jagung lainnya dan ternyata benar bahwa penyajiannya menggunakan jagung manis yang telah dipotong panjang lalu dimasak sampai kering kemudian dibubuhi dengan bumbu bbq yang sangat kaya rasa. Buat kalian yang ingin mencoba, resto ini sedang mengadakan promo untuk pembelian pilihan menu over rice akan mendapat free wild corn. Gak bakal nyesel kalo nyoba!

Brownies Melted Lava Cake

Brownies Melted Lava Cake  via duniamasak
Brownies melted lava cake via duniamasak

Bagi para pecinta dessert, pasti sudah tak asing dengan hidangan ini. Brownies Melted Lava Cake sangat digemari karena tekstur kuenya yang renyah di luar namun lembut di dalam. Jika dipotong dengan sendok, kalian akan menemukan kelezatan yang hakiki dari dark chocolate yang gak bikin eneg malah nagih! Yakin, gak bakal rela bagi-bagi!

Baca lainnya  The Holy Crab, Surganya Makanan Laut yang Harus Kamu Coba!

Minuman Segar Nan Unik

Yang membuat tim Duniamasak tercengang kagum adalah kehadiran minuman yang jarang ditemukan di Jakarta yaitu Snowball Iced merupakan bentuk es bulat yang dibuat dengan rasa tertentu. Terdapat 2 pilihan rasa yang bisa kalian nikmati yaitu jeruk dan anggur yang akan disajikan dengan soda sprite yang segar. Bagi yang ingin menikmati kopi varian light, bisa mencoba menu Iced Coffee Mocca dengan taburan kacang yang dilekatkan bersama cairan coklat yang nikmat.

Pas ngetik artikel ini, rasanya pengen balik lagi ke D’low Meat Gastro untuk mencoba makanan lain seperti menu Indonesia berupa Chicken Hammered Sambal Matah dan Western berupa Wagyu Steak yang menggunakan marble 9 serta minuman andalan lain yaitu Avocado Coffee yang hits. Oh iya, untuk penggemar korea, resto ini juga menyediakan Soju. FYI, D’low Meat Gastro memiliki konsep smoking area dilantai 1 mulai dari jam 8 malam dan lantai 2 dari jam 11 siang hingga 10 malam pada hari Senin – Kamis dan Minggu, serta asbaknya memakai ampas kopi yang sangat terkesan zero waste lifestyle. Untuk last order hari Senin – Kamis dan Minggu pada jam 21.30 dan 11.00 – 00.00 WIB serta hari Jumat dan Sabtu akan last order pada jam 23.30 WIB. Pokoknya wajib bagi para meat lovers untuk berkunjung ke resto ini yaa, Let’s Meat Up!

Informasi D’low Meat Gastro

Jam Buka:
Minggu – Kamis
11.00 – 22.00
Jumat – Sabtu
11.00 – 00.00

Alamat: Jl. Panglima Polim IX No. 18, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telepon: 08118071999
{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!