Makanan Hits Belakangan Ini, Kamu Sudah Cobain Belum?

Rela antri buat makanan hits via www.scmp.com

Dunia kuliner saat ini memang sangat pesat mengalami perkembangan ya sahabat duma! Banyak jenis makanan  dari berbagai macam negara dan dapat kamu nikmati di Indonesia. Makanan-makanan tersebut kini tengah booming lho! Oiya dapat dipastikan kamu bisa menemukan makanan-makanan ini dengan mudah. Apa aja sih makanan hits tersebut? Intip artikel tim duma di bawah ini ya!

Makanan Hits Inspirasi Kaum Milenial Masa Kini

1. Oreo Goreng

Bosan Oreo Biasa? via bali.tribunnews.com

Bosan Oreo Biasa? via bali.tribunnews.com

Sahabat duma, kamu sudah pernah mencoba oreo goreng? Nah, belakangan ini oreo goreng termasuk salah satu makanan hits yang memang banyak banget dicari-cari. Mungkin makanan ini juga agak aneh kedengeranya tapi makanan ini sedang banyak diburu dan jadi tren di kalangan milenial saat ini. Kamu sih sebenernya  juga bisa membuatnya di rumah lho! Asalkan ada bahan dan memiliki alat yang lengkap.

2. Martabak Nutella

Udah cobain martabak nutella? via style.tribunnews.com

Udah cobain martabak nutella? via style.tribunnews.com

Martabak memang biasanya memiliki rasa manis, maka dari itu sering disebut juga martabak manis. Biasanya martabak manis ini hanya berisi ketan hitam, coklat, atau keju. Kini toppingnya satu tingkat lebih yummy dibanding sebelumnya: yaitu dengan selai cokelat, biskuit, keju. Bahkan ada martabak yang unik –unik bentuknya dan rasanya yang beraneka rasa  salah satunya martabak Nutella. Soal harga juga bersahabat dengan kantong lho! Nah martabak ini juga sangat cocok untuk dinikmati rame-rame bersama keluarga ataupun teman dekat.

Baca lainnya  Buat Masker Buah Sendiri Yuk!

3. Taco

Nikmatnya Makanan Hits Taco via southernliving.com

Nikmatnya Makanan Hits Taco via southernliving.com

Taco merupakan makanan dari Meksiko. Taco terdiri dari kulit taco, sayuran, saus, dan potongan daging. Kini makanan ini sudah merajalela di Indonesia lho. Walaupun dengan porsi yang tidak begitu banyak, namun taco juga makanan yang sedang trend di kalangan para pemburu makanan ringan. Nah, saat ini juga varian taco sudah beragam dan bisa kamu nikmati sesuai selera.

4. Jeju

Bukan Jeju Island lho via kukmor.livejournal.com

Bukan Jeju Island lho via kukmor.livejournal.com

Bagi kamu pecinta segala hal yang berbau Korea pasti sudah tahu apa itu Jeju. Jeju merupan sebuah pulau di Korea Selatan yang terkenal eksotis dan romantis. Eits, tapi yang akan tim duma jelaskan kali ini bukan pulaunya ya! Melainkan es krim yang disebut Jeju.  Warnanya kuning seperti pisang berbentuk seperti gagang payung ini di ujungnya berisi toping yang bervariasi. K-popers pasti tahu banget makanan yang satu ini. Yuk cobain es krim unik ini!

Baca lainnya  Tips Membuat 'Healthful Kids Meals' Agar Kebutuhan Gizi Anak Terpenuhi

5. Es Kepal Milo

Makanan Hits Es Kepal Milo via www.covesia.com

Makanan Hits Es Kepal Milo via www.covesia.com

Nah ini nih yang lagi hits banget sahabat Duma, Es Kepal Milo. Es ini merupakan es serut yang ditambah cokelat milo yang kental dan diberi tambahan topping seperti kacang atau sereal Milo itu sendiri. Hmmm pokoknya Milo banget deh, nah buat kamu yang belum mencobanya, kamu juga buat sendiri dirumah lho. Nantikan resep dari DuniaMasak ya.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!