Manfaat Juice Dispenser pada Restoran

Manfaat Juice Dispenser pada Restoran via freepik ala tim duniamasak

Juice dispenser merupakan sebuah mesin khusus yang digunakan untuk menyimpan dan menjaga kualitas minuman tetap baik. Dispenser ini memiliki satu atau beberapa tabung yang berisi minuman, tabung ini transparan sehingga minuman yang ada di dalamnya terlihat jelas. Juice dispenser memang cocok digunakan untuk kalian yang memiliki usaha restoran karena manfaat juice dispenser cukup banyak.

Manfaat Juice Dispenser Jika Menggunakan Pada Restoran

Manfaat Juice Dispenser pada Restoran via freepik ala tim duniamasak
Juice dispenser via freepik

Untuk kalian yang memiliki usaha restoran yang tidak hanya menyediakan makanan tapi juga berbagai jenis minuman, terkadang akan kerepotan karena begitu banyak pesanan yang berbeda-beda. Juice dispenser sangat cocok untuk membantu usaha kalian karena memiliki berbagai kemudahan dan keunggulan. Berikut manfaat juice dispenser yang bisa kalian dapatkan:

Memiliki pilihan tipe hot and cold

Seperti dispenser pada umumnya juice dispenser tidak hanya memiliki tipe cold atau pendingin minuman tapi juga memiliki tipe hot atau pemanas minuman. Tidak hanya jus atau minuman dingin saja, restoran milik kalian juga bisa menjual minuman hangat seperti teh, kopi, atau cokelat panas dengan bantuan juice dispenser ini. Mesin ini mampu mendinginkan minuman hingga 7-12 derajat celcius dan memanaskan minuman hingga 52-58 derajat celcius. Jika kalian hanya ingin menjual minuman dingin lebih baik kalian memilih tipe cold saja karena harga relatif lebih murah.

Baca lainnya  Tata Cara Mengolah Ubi yang Benar Sebagai Camilan Sehari-hari

Tabung transparan dan berkapasitas besar

Untuk menarik pelanggan minuman yang ditawarkan di restoran kalian harus dipajang, oleh karena itu juice dispenser cocok untuk usaha restoran karena transparan sehingga bisa menarik minat pelanggan untuk membeli. Selain transparan tabung juice dispenser juga cukup besar untuk menampung stok minuman yaitu 12 liter dan 15 liter.

Menjaga kualitas minuman

Restoran biasanya membutuhkan cukup banyak stok minuman yang belum tentu habis sekali, tapi jangan khawatir karena dispenser ini dapat menjaga kualitas minuman agar tetap segar. Selain itu mesin ini juga memiliki alat pengaduk yang berfungsi menjaga sari jus agar tidak mengendap sehingga rasa dari jus atau minuman lain tetap terjaga. Tabungnya terbuat dari plastik polycarbonat anti pecah, anti karat, dan aman untuk minuman.

Menyajikan minuman dengan cepat

Karena juice dispenser didesain memang untuk memudahkan pengguna dalam menyajikan minuman maka keunggulan lain dari penggunaan mesin ini di restoran kalian adalah dapat menyajikan minuman dengan cepat, sehingga tidak akan ada lagi keluhan dari pelanggan soal lamanya penyajian.

Baca lainnya  Yuk Mampir ke 5 Tempat Kuliner di Sekitaran Arena Asian Games 2018

Mudah mengoperasikan

Mesin ini memiliki katup kran seperti dispenser biasa, kalian hanya perlu membuka katup kran tersebut maka minuman pilihan kalian akan keluar dan masuk ke dalam gelas yang harus sudah kalian siapkan di bawahnya. Tidak perlu kemampuan khusus untuk mengoperasikan mesin ini, semua orang dapat dengan mudah menggunakannya.

Dapat menyimpan berbagai jenis minuman

Usaha restoran biasanya tidak hanya menyediakan minuman jus tapi juga minuman lain. Meski namanya juice dispenser tapi mesin ini juga bisa digunakan untuk minuman lain seperti kopi, teh, milo, susu, sari kacang ijo, cokelat, sirup, dan berbagai jenis minuman lain.

Meski menggunakan tenaga listrik untuk pengoperasiannya akan tetapi mesin ini tidak membutuhkan tenaga listrik yang besar sehingga tidak akan membuat rugi usaha kalian. Mesin ini memiliki harga mulai dari 2.000.000 rupiah tergantung dari tipe dan jumlah tabung yang kalian inginkan. Cukup murah dengan begitu banyak manfaat yang diberikan untuk membantu usaha restoran kalian. Jika kalian tertarik untuk mencari juice dispenser silahkan kunjungi website duniamasak.com, dan dapatkan harga menarik.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!