Mau Beli Kulkas? Yuk, Intip Daftar Harga Kulkas Terbaru

Image Credit: hiveminer.com
Share artikel ini:

Temukan daftar harga kulkas terbaru merek Electrolux, Gea, dan Modena di artikel ini.

Image Credit: hiveminer.com - Dunia Masak

Image Credit: hiveminer.com

Kulkas? Siapa yang tidak membutuhkan benda esensial ini. Hampir seluruh rumah tangga memilikinya. Ya, kulkas, mesin pendingin serba guna, tentu banyak memberi Anda kemudahan dan efisiensi. Anda bisa menjaga kesegaran sayur, buah-buahan, bahan makanan, kudapan, dan minuman dingin. Anda pun bisa menyimpan makanan yang tidak habis dimakan untuk disimpan kembali.

Namun, sebelum Anda membeli kulkas, Anda harus mengecek spesifikasi dan harga. Jangan sampai, Anda membeli kulkas tidak sesuai dengan kebutuhan dan kualitas yang Anda inginkan. Tentu ini menjadi salah satu pemborosan yang cukup besar bagi Anda. Mengingat kulkas bisa digunakan dalam jangka waktu yang relatif lama.

Pada artikel ini, Dunia Masak akan menginformasikan beberapa fitur, kualitas, dan daftar harga kulkas terbaru. Semoga Anda memiliki gambaran tentang kulkas yang ingin Anda beli.

  1. Electrolux ERM 1500 PB

    Electrolux ERM 1500 PB via duniamasak.com

    Electrolux ERM 1500 PB via duniamasak.com

    Merek Electrolux memang sudah cukup lama ‘bermain’ di alat-alat elektronik rumah tangga, tak terkecuali kulkas. Kulkas Electrolux memiliki beberapa kelebihan dibandingkan merek lainnya, yaitu menjaga suhu pendinginan, kualitas material yang digunakan, teknologi yang disematkan, ketenangan mesin, dan ketahanan umur mesin.

    Electrolux ERM 1500 PB memiliki teknologi Deo Fresh Active, yang memungkinkan untuk mencegah bakteri tumbuh di dalam kulkas. Selain itu, teknologi ini mampu menyerap aroma makanan yang ada di dalam kulkas. Dengan begitu, makanan yang tersimpan di dalam kulkas tidak akan bercampur dan memengaruhi cita rasa makanan yang lain.

    Selain teknologi Deo Fresh Active, Electrolux ERM 1500 PB juga dibekali dengan beberapa kelebihan, yaitu: fitur alarm yang akan berbunyi jika pintu tidak tertutup rapat; thermal insulation yang akan menjaga suhu pendinginan; lapisan pre coated metal yang membuat kulkas lebih tahan karat; serta material yang kokoh yang membuat rak di dalam kulkas tidak mudah retak atau goyang.

    Oh ya, kulkas ini juga dilengkapi dengan teknologi multi air flow system, yang membantu penyebaran udara di dalam kulkas lebih merata. Anda pun bisa memperoleh suhu pendinginan relatif sama baik di rak pertama, kedua, ketiga, dan keempat.

    Kulkas Electrolux ERM 1500 PB dibandrol dengan harga Rp2.464.000,00. Namun, jika Anda membeli di Dunia Masak, kulkas ini sedang promo menjadi Rp2.200.000,00. Untuk melihat daftar harga kulkas terbaru lainnya, silakan Anda lihat di akhir artikel.

  2. Kulkas Kabinet Freezer GEA GF-350
    GEA GF-350 via duniamasak.com

    GEA GF-350 via duniamasak.com

    Bagi sebagian Anda, mungkin tidak terlalu familier dengan merek Gea. Namun, di kalangan industri atau bisnis, merek ini sudah lama malang melintang. Ya, merek Gea memang terkenal dengan kemampuan efisiensi, keawetan mesin, dan teknologi yang disematkan. Tentu ini menjadi hal penting bagi pelaku bisnis.

    Dan, kabar baiknya, merek Gea sendiri sekarang sudah mulai merambah skala rumah tangga. Salah satunya dengan melucurkan model Gea GF-350.

    Kulkas ini telah dilengkapi dengan beberapa teknologi, seperti no-frost system yang mampu memecah bunga es dengan sendirinya, dan electronic control yang membantu Anda dalam mengatur suhu di dalam kulkas.

    Anda bisa mendinginkan bahan makanan/minuman dengan lebih cepat, dengan mangatur suhu pada temperatur rendah. Kecepatan pendinginan kulkas ini pun cukup bisa diacungi jempol.

    Oh ya, kulkas kabinet freezer GEA GF-350 sudah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Tentu ini bisa memudahkan Anda saat mengatur suhu pendinginan. Selain itu, tampilan kulkas ini pun kini semakin  modern.

    Kulkas ini cocok digunakan untuk menyimpan makanan/minuman beku. Oleh sebab itu, saat makanan/minuman dimasukkan ke dalam kulkas ini, sebaiknya Anda lakukan dalam keadaan beku. Jika membutuhkan kulkas pendingin tanpa harus dibekukan (chiller), Anda bisa memilih model lainnya seperti GEA GC-470.

    Anda bisa memperoleh kulkas ini dengan menyiapkan bujet Rp8.624.000,00. Namun, jika Anda membeli saat ini, kulkas ini sedang promo menjadi Rp7.700.000,00. Untuk melihat harga kulkas terbaru lainnya, Anda bisa melihat pada bagian akhir artikel.

  3. Modena Niveo RF 2561

    Modena Niveo RF 2561 via duniamasak.com

    Modena Niveo RF 2561 via duniamasak.com

    Merek ketiga yaitu kulkas Modena. Kulkas ini sarat akan teknologi dengan tampilan yang mewah. Salah satu model yang kami sarankan yaitu, Niveo RF 2561. Kulkas ini cocok untuk Anda yang suka kemewahan dengan teknologi yang modern.

    Bahan lapisan luar menggunakan stainless steel kualitas terbaik, sehingga kulkas ini lebih tahan karat, lebih kokoh, dan memiliki tampilan yang elegan. Modena Niveo dilengkapi dengan teknologi no frost system yang mampu melakukan defrost secara otomatis. Selain itu, teknologi ini mampu mencegah munculnya bunga es pada freezer.

    Teknologi lain yang dimiliki oleh kulkas ini, yaitu multi flow system yang mampu membuat suhu pendinginan lebih merata; anti bacteria deodorizer yang mampu menghilangkan bau-bauan tak sedap dalam kulkas; serta teknologi eco mode yang membuat konsumsi listrik lebih hemat.

     

    Kulkas ini dibandrol dengan harga Rp16.900.000,00. Untuk melihat daftar harga kulkas terbaru lainnya, silakan Anda lihat pada tabel di bawah ini.

Tabel Daftar Harga Kulkas Terbaru

Tabel Daftar Harga Kulkas Terbaru - Dunia Masak

Note: Informasi daftar harga kulkas diperbarui per April 2017

Demikian informasi kami tentang daftar harga kulkas terbaru. Semoga memberi manfaat untuk Anda. Jika menemukan kendala saat memilih kulkas, Anda bisa share pada kolom komentar. Terima kasih telah berkunjung.

Share artikel ini:
Baca lainnya  6 Trend Bisnis Makanan dan Minuman Dengan Modal Paling Kecil di Tahun 2016

Yuk bahas artikel ini!