MEIWA, Produk Dapur Stainless Steel Terkemuka di Indonesia

Stainless steel adalah sebuah perpaduan logam yang umumnya digunakan untuk membuat peralatan dapur karena bahan ini tidak akan mempengaruhi rasa makanan. Oleh karena sering disebut juga dengan baja tahan karat karena sangat tahan terhadap noda, permukaan dari peralatan stainless steel sangat mudah dibersihkan. Bagi beberapa orang yang masih awam terhadap peralatan dapur, khususnya bahan stainless steel pasti akan merasa kesulitan dalam memilih peralatan yang baik. Duniamasak.com punya solusinya! Kali ini, Duma akan mengulas salah satu brand yang baru rilis di laman website yaitu MEIWA.

MEIWA

PT. Meiwa Metal Santosa adalah sebuah perusahaan yang memproduksi peralatan dapur stainless steel berkualitas tinggi sejak tahun 1980. Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah dan bertambah setiap tahun, MEIWA berencana ekspansi dari bisnis dasar untuk memasukkan pembuatan berbagai produk rumah tangga dan dapur, seperti peralatan makan, pengemasan, dan masih banyak lagi sehingga dapat mencakup kebutuhan perumahan dan juga komersial. Untuk proses mengolah bahan baku stainless steel yang mentah, MEIWA memiliki sumber pemasok terkemuka dan bersertifikat sesuai dengan standar kualitas. Lembar mentahan stainless steel akan dikirim dan diperiksa untuk memastikan kesempurnaannya. Cakram besar stainless steel akan dipotong dari lembaran tersebut sesuai dengan unit yang akan diproduksi. Selain memproduksi sendiri, MEIWA juga menyediakan jasa untuk mencetak logo atau brand pribadi pada produk stainless steel sesuai dengan permintaan Anda. Dalam kebutuhan peralatan dapur rumah tangga maupun komersial, tentunya terdapat beberapa perlengkapan yang wajib dimiliki. Berikut ini 2 produk unggulan dari MEIWA yang juga menjadi rekomendasi Duniamasak.com untuk starter pack di rumah maupun restoran Anda!

Baca lainnya  Makanan Pengganti Nasi Yang Cocok Untuk Program Diet

Serving Plate

Meiwa serving plate via duniamasak
Serving plate MEIWA via duniamasak

Serving plate MEIWA berfungsi sebagai piring saji berbahan stainless steel yang berkualitas serta hadir dengan desain yang sederhana. Karena terbuat dari material yang berkualitas piring saji ini sangat aman untuk digunakan sehari-hari, karena anti karat, anti korosi, serba guna, tahan panas, mudah dibersihkan, dan tebal sehingga awet dan tahan lama. Tentu saja sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari di rumah tangga maupun komersial dalam penyajian makanan, buah, ataupun menyajikan hidangan pelengkap lainnya. Serving plate tersedia dalam berbagai macam ukuran antara lain: dari yang paling besar 30cm, 28cm, 26cm, 24cm, 22cm, 20cm, 18cm, 16cm, dan  paling kecil 14cm sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Mixing Bowl

meiwa mixing bowl via duniamasak
Mixing bowl MEIWA via duniamasak

Mixing bowl MEIWA berfungsi sebagai mangkuk untuk pengadukan yang terbuat dari material stainless steel dengan kualitas baik sehingga lebih tebal, lebih kuat, dan tahan lama. Selain aman dan tahan lama, mangkuk ini juga mudah dirawat, anti karat, anti korosi, dan anti panas. Pada saat digunakan untuk kegiatan dapur, mixing bowl tidak akan menimbulkan perubahan rasa pada makanan serta sangat mudah dibersihkan setelah pemakaian. Mangkuk stainless steel MEIWA sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari dalam rumah tangga maupun komersial karena berfungsi sebagai wadah makanan berkuah panas atau juga bisa digunakan untuk wadah pencuci tangan sebelum makan. Sama seperti serving plate, mixing bowl juga tersedia dalam berbagai macam ukuran antara lain: dari yang paling besar 36cm, 34cm, 32cm, 30cm, 28cm, 26cm, 24cm, 22cm, 20cm, 18cm, 16cm, 14cm, 12cm, dan paling kecil 10cm sehingga bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Baca lainnya  Cobain Yuk Resep Es Kopi Yoghurt Ala Vietnam

Sangat beragam dan bermanfaat, kan? Segera beli Produk MEIWA dengan harga termurah se-Indonesia! Belanja online di Duniamasak.com sekarang dan temukan diskon produk MEIWA lainnya untuk mendapatkan harga terbaik!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan