Memilih Kulkas Showcase yang Tepat untuk Bisnismu: Sanken Aja!

Membeli Kulkas Showcase via odt.co.nz

Kulkas showcase adalah jenis lemari pendingin yang bersifat mendinginkan seperti kulkas biasa. Sesuai dengan namanya, kulkas showcase lebih diprioritaskan untuk tujuan display atau pajangan produk- produk yang tidak tahan suhu ruangan, seperti minuman segar, alkohol, puding, dan lain sebagainya. Bagi kamu yang ingin memulai bisnis dan menggunakan kulkas showcase, kamu harus menyimak tips memilih kulkas showcase berikut ini.

Memilih Kulkas Showcase Demi Menunjang Bisnismu

Memilih Kulkas Showcase via www.duniamasak.com

Beli Kulkas Showcase Sanken via www.duniamasak.com

Bentuk showcase umumnya didominasi dengan kaca transparant dengan handle kulkas yang gampang dibuka dan ditutup. Media pendingin ini paling sering ditemui di toko- toko, warung, atau restoran dan jarang digunakan untuk kegiatan rumah tangga. Ketika memilih showcase, kamu harus jeli dalam segi ukuran yang sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan mengetahui varian kulkas showcase, kamu juga bisa semakin puas dengan hasil penggunaan showcase.

Memilih Kulkas Showcase Yang Cocok Untuk Kebutuhan Bisnismu

Banyak faktor yang menentukan pemilihan ukuran kulkas showcase yang cocok untuk kebutuhan bisnismu. Agar nggak salah memilih, baca petunjuk berikut ini dengan jelas ya!

Baca lainnya  Tempat Kursus Membuat Kue Di Jakarta, Recommended Tim Duma!

1. Jenis Produk

Trik memilih kulkas showcase yang pertama adalah kenali kebutuhan produkmu. Produk- produk kecil seperti mangkuk puding atau yogurt umumnya tidak memiliki beban yang berat dan bisa disusun bertumpuk. Oleh karena itu, kamu tinggal menyesuaikan stok penjualan harian dengan ukuran showcase yang ingin kamu miliki.

Sebaliknya, minuman kaleng atau alkohol dengan botol kaca tentunya akan memiliki bobot yang lebih berat dan harus didukung dengan showcase yang juga tidak tanggung ukurannya. Kembali lagi, kamu perlu menyesuaikan dengan kapasitas penjualan produk setiap harinya agar kamu tidak bolak balik mengisi produk.

2. Masa Kadaluarsa Produk

Produk dengan masa kadaluarsa yang lebih singkat dianjurkan untuk ditaruh di kulkas showcase yang berukuran kecil hingga sedang. Mengapa? Karena setiap kamu membuka tutup pintu kulkas, maka produk akan rentan dalam masalah kualitasnya.

Sebagai contoh, produk susu segar lebih cocok ditempatkan di kulkas berukuran sedang, karena sisa stok bisa ditempatkan di freezer. Sedangkan produk minuman yang bisa bertahan lebih lama, boleh dipajang dalam ukuran banyak karena tidak akan terganggu kualitasnya.

Baca lainnya  Gimana Sih Cara Merawat Kulkas 2 Pintu?

3. Variasi Produk

Kamu mempunyai lebih dari satu produk yang akan dijual? Otomatis kulkas showcase berukuran besar yang paling ideal untuk dijadikan media usaha. Daripada membeli beberapa showcase kecil, akan lebih efektif jika seluruh produk dicampurkan dalam satu buah kulkas showcase besar dengan daya tampung maksimum, seperti single door hingga double door showcase. Perhatikan juga tips menata minuman di kulkas showcase berikut ini ya.

4. Jangkauan Konsumen Terhadap Produk

Tips terakhir untuk memilih kulkas showcase untuk bisnis-mu, tim duma menganjurkan agar kamu memilih kulkas showcase yang memiliki setidaknya 3 rak, dengan kapasitas 180 liter. Kamu bisa menjatuhkan pilihan kepada Kulkas Showcase Sanken SRS 228. Nah, kulkas showcase ini memiliki 2 varian warna hitam dan merah. Kamu bisa memilih sesuai dengan tema dan warna yang ada pada toko ataupun restoranmu.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!