Memilih Mesin Sealer, Mengemas Produk Jadi Lebih Cepat!

Memilih mesin sealer via freepik ala tim duniamasak.com

Sahabat Duma sudah tahukah tentang Mesin Sealer? Bila sahabat Duma memiliki usaha yang menjual produk-produk yang membutuhkan pengemasan pasti tahu tentang mesin sealer ini. Pasalnya mesin press ini sangat bermanfaat dan membantu pekerjaan kita dalam menyegel produk yang kita jual agar lebih awet dan terjaga. Produk yang tersegel dengan aman juga sangat berpengaruh pada kualitas produk yang kita jual. Sehingga memilih mesin sealer harus diperhatikan.

Perlukah Memilih Mesin Sealer Untuk Usaha?

Memilih Mesin Sealer GETRA SF 400 via duniamasak.com
Mesin Sealer GETRA SF 400 via duniamasak.com

Mungkin sahabat Duma akan bertanya-tanya apakah memilih mesin sealer sangat berpengaruh dalam meningkatkan produktivitas usaha? Tentunya hal tersebut sangat berpengaruh apalagi bila produk yang dijual membutuhkan segel yang aman agar menghindari udara yang masuk kedalam produk. Bila sebelumnya mungkin sahabat Duma menggunakan cara yang manual untuk menyegel produk makanan, minuman dan juga kardus. Maka dengan menggunakan mesin press tentunya akan menjadi lebih mudah dan praktis. Mesin press plastik ini dapat menghemat waktu kita dalam menyegel produk dibanding dengan cara yang manual. Sudah dipastikan produk yang dihasilkan pun semakin banyak dari sebelumnya, sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih besar.

Baca lainnya  Manfaat Mengonsumsi Olahan Pasta Sebagai Pelengkap untuk Berbagai Menu Favorit

Memilih mesin sealer yang sesuai

Terdapat berbagai macam mesin press yang beredar di pasaran tentunya akan membuat kita sedikit bingung. Sesuaikan mesin press dengan kebutuhan, agar tidak salah memilih mesin sealer, berikut ini adalah jenis mesin sealer yang wajib sahabat Duma ketahui:

A. Alumunium Foil Induction Sealer Machine, Berfungsi menyegel tutup botol agar tidak tumpah. Sehingga kemanan produk yang ada pada botol terjaga.

B. Cup Sealer Machine, Alat ini sangat cocok untuk usaha minuman. Untuk menyegel minuman atau kopi gelas plastik dengan cepat secara otomatis. Beberapa gerai minuman, usaha kecil, atau supermarket yang ingin mengemas produk dalam bentuk gelas juga dapat menggunakan mesin ini.

Baca lainnya  4 Tips Memilih Kue Lebaran Ala Tim DuniaMasak

C. Carton Sealer Machine, Alat ini sesuai bila sahabat Duma membutuhkan pengemasan dengan kardus karton. Biasanya digunakan untuk proses packing barang dalam jumlah yang besar.

D. Pedal Impulse Sealer Machine, Mesin memiliki pedal yang dapat dioperasikan menggunakan kaki. Fungsinya dapat menyegel produk dengan berbagai macam jenis plastik.

E. Hand Impulse Sealer Machine, Alat ini dioperasikan menggunakan tangan. Fungsinya sama dengan Pedal Impulse Sealer Machine.

F. Continuous Hand Sealer, Alat ini dioperasikan menggunakan tangan. Kelebihannya mesin ini dapat terus menerus menyegel karena menggunakan conveyor.

G. Inflating Sealer, Mesin ini dapat memberikan udara sebelum produk disegel.

Pilihan mesin sealer yang banyak dapat sahabat Duma temukan di duniamasak.com. Karena harga yang ditawarkan relatif terjangkau dan garansi resmi yang diberikan.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!