Menikmati Berbagai Olahan Smoothies Sehat dari BLEND UP

banner blend up smoothies dok. duniamasak

Bisnis smoothies sehat ini pertama kali dibuka pada tanggal 26 Feb 2022. Nama ‘Blend Up‘ sendiri dipilih karena memiliki arti ‘berbaur’ yang sama dengan konsep pembuatan menunya seperti satu olahan buah yang dicampurkan dengan beberapa jenis buah lainnya. Sang pemilik juga berharap agar kata ‘Blend’ juga mengartikan sebagai bisnis smoothie yang bisa berbaur dengan berbagai kalangan masyarakat Indonesia serta untuk kata ‘Up’ sendiri bisa didoakan agar bisnisnya semakin naik dan sukses.

BLEND UP

Ide awal pembuatan Blend Up sebenarnya karena salah satu pemilik ingin sekali mempunyai usaha di bidang kuliner namun karena sibuk bekerja full-time kantoran dan sebagainya sehingga tidak memiliki waktu senggang. Sampai akhirnya dipertemukan dengan seseorang yang memiliki visi dan misi yang sama. Usaha pertama adalah dengan mencoba bisnis hidangan mentai terlebih dahulu di tahun 2020 karena pandemi dan memiliki banyak waktu senggang selagi work from home. Namun seiring berjalannya waktu karena banyak pertimbangan, bisnis mentai ini pun belum berlanjut. Kemudian terbesit untuk membuka bisnis jus karena sang pemilik sangat menyukai minuman sehat dan mudah juga untuk diolah. Jadilah konsep olahan smoothie yang menggunakan campuran madu tanpa gula dan tanpa pengawet sehingga lebih aman. Unique selling point juga didapatkan pada topping potongan buah yang bisa menggantikan topping minuman pada umumnya seperti boba atau jelly buatan. Sama-sama menggunakan topping dan bisa dikunyah dengan nikmat namun tentunya Blend Up lebih sehat dan segar. Berikut beberapa rekomendasi menu smoothie dari Blend Up yang sudah dicoba oleh tim Duniamasak.com:

Baca lainnya  Donat Unik ini Harus Kamu Coba!

Mango Smoothies

mango smooties jus sehat dok. duniamasak
Mango smoothies dok. duniamasak.com

Minuman pertama yang dicoba dan yang paling tim DuMa sukai adalah Mango Smoothies! Campuran dari buah mangga manis dipadukan dengan madu murni dan es batu, tentunya akan sangat segar untuk melepas dahaga.

Banana Smoothies 

banana smoothies blend up dok. duniamasak
Banana smoothies dok. duniamasak.com

Minuman kedua adalah Banana Smoothies yang bisa menjadi favorit anak-anak. Dengan buah pisang pilihan yang kaya akan nutrisi, pastinya akan menyehatkan untuk tubuh.

Mango Berry

mango berry blend up dok. duniamasak.com
Mango berry dok. duniamasak.com

Minuman selanjutnya adalah Mango Berry yang merupakan perpaduan dua buah yang lezat yaitu mangga dan stroberi lalu dicampurkan madu asli serta es batu sehingga menciptakan rasa yang asam, manis, namun segar.

Baca lainnya  Affogato, Dessert Berbahan Kopi dan Es Krim

Watermelon Berry

Watermelon berry dok. duniamasak.com
Watermelon berry dok. duniamasak.com

Minuman terakhir adalah campuran buah stroberi segar dengan buah semangka lalu dicampur madu dan jus apel serta es batu. Watermelon Berry is a very unique drink to try, taste so good!

Selain menu diatas; masih banyak varian smoothies yang tak kalah segar seperti Watermelon Pineapple, Avocado Smoothies, dan sebagainya. Semua menu olahan smoothies sehat ini sudah bisa dipesan melalui Go-Food dan GrabFood dengan beragam promo diskon yang menarik. Let’s refresh your day without guilty with Blend Up!

Jam buka:
Senin – Minggu
10.00 – 20.00
Alamat: Apartemen Green Palm Residence, Lt. GF No. C08, Jl. Kresek Raya No.11, Kecamatan Cengkareng, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11750
Telepon: 0895346038657
Instagram: @blendup.id

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!