Mommy Wong Deso “Menyampaikan Resep dengan Teknik Berbeda”

Mommy Wong Duma Kartini

Hallo sahabat duma, kali ini tim duma kembali lagi dengan tema #DUMAKARTINI. Nah, untuk menutup bulan April yang ceria ini tim duma akan menghadirkan kisah inspiratif dari Mommy Wong Deso. Siapa sih yang nggak kenal dengan Mommy hits ini. Selain penampilannya nyentrik. Mommy Wong Deso selalu menyampaikan resep-resepnya dengan ceria dan membuat kita tertawa lepas.

Mommy Wong Deso “Unik dan Ceria”

Nah, jika kamu followers instagramnya  @mommy_wongndeso, kamu pasti sudah mengenal identitas dari Mommy yang satu ini. Mommy Wong Deso selalu menggunakan baju polkadot serta selalu menggunakan hiasan rambut strawberry. Unik bukan? Ia memiliki ciri khas sendiri untuk menyampaikan resep-resep olahannya kepada para pembacanya. Selain berpenampilan nyentrik, Mommy juga sangat lucu dan mampu membuat para penonton ataupun pembacanya ikut senang.

Hal Apa Aja Sih Dibalik Keseharian Mommy?

Aktifitas Mommy sehari-hari sama selayaknya ibu rumah tangga lainnya yaitu memasak, mengurus anak: seperti mengantar-jemput, mengurus rumah, dan lain hal sebagainya. Bukan hanya itu saja lho sahabat duma, disamping kegiatan sehari-hari sebagai ibu rumah tangga, Mommy mempunyai toko yang harus ia pantau terus.

Baca lainnya  Memilih Kulkas Showcase yang Tepat untuk Bisnismu: Sanken Aja!

Yap, siang hari, ketika pekerjaan rumah tangga telah selesai Mommy rutin mengurus toko miliknya. Demi memenuhi hasrat dan panggilan jiwa yang hobi memasak dan sharing, ia pun rutin melakukan take video setiap dua hari sekali lho! Dan Mommy juga lah yang mengedit video tersebut. Semua ia lakukan sendiri. Wah hebat banget ya sahabat duma!

Mommy yang Selalu Membawa Hawa Ceria

Kebayang nggak tuh betapa sibuknya Mommy? Mommy mengerjakan semua kesibukkannya sendiri: Ibu rumah tangga, mengedit video, hingga mengurus toko, ia bahkan mengerjakan semua hal dengan senang dan ceria tentunya. Terkadang, Mommy hanya bisa tidur 5 jam dalam sehari lho! Meskipun begitu, ia memang tidak ingin memindahkan pekerjaan rumah tangganya ke asisten rumah tangga. Karena ia memang ingin mengurus semuanya sendiri.

Pribadi Ceria Mommy Wong Deso dok. pribadi

Pribadi Ceria Mommy Wong Deso dok. pribadi

Mommy terjun ke dunia kuliner awalnya dari keinginan yang kuat untuk memasak dan sharing. Ia hanya berniat memasak untuk membuat keluarganya nyaman dan senang menikmati masakannya. Nah, ternyata dengan dukungan keluarga juga, ia pun mulai mengembangkan resep dan membagikannya ke media sosial. Oiya menu favorit yang seringkali di request keluarganya adalah dendeng balado, pempek dan bakmi.

Baca lainnya  Makanan Berikut ini Menyembuhkan Penyakit, Mitos Atau Fakta?

Menu yang sulit menurut Mommy untuk main course tidak ada yang susah. Hal ini disebabkan karena untuk takaran bisa sesuai selera dan bisa diubah bila terjadi kesalahan dalam proses memasak. Berbeda halnya untuk baking, kita tidak bisa menerka-nerka resep, karena efeknya bisa-bisa hasil baking kita gagal. Meskipun terbilang sulit, memasak kue menjadi tantangan sendiri bagi Mommy. Apalagi jika Mommy menemukan resep yang sesuai, ia pun akan puas dan akan makin sering memasak kue.

Mommy berpesan kepada semua orang yang ingin terjun ke dunia kuliner, khususnya wanita Indonesia jangan pernah menyerah dan jangan takut akan kegagalan. Sebab kegagalan merupakan kunci kesuksesan.

Kunci utama jika kita ingin memulai sesuatu hal baru adalah: Nekat dalam artian berani mencoba!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!