Nyari Tempat Es Kopi Enak di Jakarta? Yuk Intip!

Share artikel ini:

Sahabat duma, kamu pengen hangout bareng temen-temen sambil menyeruput es kopi di tempat yang asik? Yuk intip tempat-tempat ngopi dengan rasa yang enak cocok buat menghabiskan waktu bareng temanmu.

1. Toko Kopi Tuku

Foto Via Instagram @tokokopituku

Kedai kopi yang sudah berdiri sejak tahun 2015 ini, sempat viral karena dikunjungi presiden Jokowi dan keluarga. Hingga kini pun eksistensinya tak usah diragukan lagi. Menu andalan yang ditawarkan di kedai kopi ini adalah kopi susu tetangga, bisa dinikmati panas maupun dingin. Kamu cukup merogoh kocek IDR 18K saja untuk dapat menikmati kopi susu dengan campuran gula aren serta dengan rasa yang creamy ini.

Foto Via Instagram @tokokopituku

2. Sagaleh

Foto Via Instagram @sagaleh

“Sagaleh” bahasa minang yang artinya “segelas”. Pemilik percaya dengan kata segelas ini, pelanggan setidaknya minum segelas untuk bersantai dan melepaskan penat setelah bekerja. “Segaleh” es kopi susu  lokal terbilang murah yakni IDR15K saja. Dengan perpaduan rasa kopi yang nikmat dan susu yang pas, kamu juga bisa memesan kopi ini melalui layanan online Whatsapp atau Go-jek. Agar rasa kopi masih terjaga dengan baik hingga sampai tujuan, sebaiknya kamu memesan es batu secara terpisah.

Foto Via Instagram @sagaleh


3. SANA House

Foto Via Instagram @Sana.house

Harga yang dipatok untuk segelas kopi di Sana House ini IDR 20K per gelas. Warnanya sedikit lebih gelap dibanding es kopi susu lain, namun tidak sepekat kopi “sagaleh”. Rasa manis susu dan gulanya juga ringan dan menyegarkan, dengan aroma kopi bold yang harum. Keunikan SANA House ini adalah berbagai pilihan susu yang ditawarkan, mulai dari low-fat, almond milk, soy milk atau reguler.

Foto Via Instagram @Sana.house

4. ANIMO Bread Culture

Foto Via Instagram @stevenwidjaja18

Kamu ingin mencari tempat ngopi sekaligus tempat ngemil asik bareng temen-temen? Nah tempat ini bisa jadi daftar pilihanmu nih. Animo Bread Culture juga dikenal dari kopi susunya yang enak dan creamy dengan harga segelas kopi IDR 18K. Namun selain ngopi, kamu juga bisa ngemil berbagai makanan ringan seperti roti di sini. Animo Bread Culture juga terkenal sebagai  baked goods nih sahabat duma. Kamu juga dapat menyesuaikan kopi susu sesuai selera dengan cara menambah satu ekstra shot espresso atau mengurangi gula serta es batu.

Baca lainnya  Menikmati Secangkir Kopi dengan Nuansa Homey di Sleepyhead Senopati

5. Di Bawah Tangga

Foto Via Instagram @di.bawahtangga

Kedai ini berlokasi di bawah eskalator di pojokan Gandaria City Mall yang persis di bawah tangga. Posisinya yang sangat mendukung buat para perokok karena di tempat terbuka. Menu andalan di kedai ini adalah Es Kopi Susu Kampung. Minuman tersebut tergolong cukup pekat dan manis, jadi cocok untuk kamu yang tidak menggemari pahitnya rasa kopi. Kopi susu Di Bawah Tangga memiliki racikan kopi, susu, dan gula yang seimbang nan lembut di lidah. Kamu bisa menikmati minuman ini hanya dengan IDR19K saja.

Gimana? kamu udah nemu tempat nongkrong sambil ngopi yang asik? Semoga bermanfaat ya sahabat Duma! Di share yuk!

Share artikel ini:

Yuk bahas artikel ini!