Pameran Taiwan Expo 29-31 Maret 2018: Temukan Solusimu Di sini!

Halo sahabat duma, bulan Maret lalu DuniaMasak sebagai media partner di salah satu event pameran produk asli Taiwan. Penyelenggaraan kedua sebagai destinasi pertama dari wisata Asean di 2018: Pameran Taiwan Expo yang diselenggarakan pada tanggal 29-31 Maret 2018 lalu menawarkan lebih dari 4.500 produk dan layanan terbaik Taiwan.

Pameran Taiwan Expo Berikan Solusi dengan Teknologi Terbaik

Taiwan Expo dianggap sebagai tonggak penting dalam pengembangan hubungan perdagangan bilateral Taiwan dengan negara-negara tetangganya. Nah, hal ini muncul dengan penerapan Kebijakan baru negara-negara bagian selatan dari Taiwan untuk menciptakan kemitraan yang saling menguntungkan.

Pameran Taiwan Expo ini tidak hanya menampilkan produk, layanan, dan informasi tetapi juga menciptakan platform untuk Taiwan dan Indonesia dengan kerjasama dan interaksi yang lebih lanjut. Oiya, Pameran Taiwan Expo 2018 adalah edisi kedua di indonesia, dan dimulai dengan penuh semangat sekaligus pertunjukkan budaya paling unik dari Taiwan Pili Puppet Theater.

Opening Ceremony Taiwan Expo 2018 via dok. DuniaMasak

Opening Ceremony Taiwan Expo 2018 via dok. DuniaMasak

Acara tersebut untuk menyambut sejumlah tamu terhormat dari Taiwan yang terdiri dari Bapak James C.F. Huang, Ketua Dewan Pengembangan Perdagangan Eksternal Taiwan (TAITRA), penyelenggara Taiwan Expo 2018 di Indonesia; Tuan Amb. John C. Chen, Perwakilan dari Kantor Ekonomi dan Perdagangan Taipei di Indonesia; dan pemimpin asosiasi bisnis Indonesia.

Baca lainnya  Kamu Sakit Gigi? Tenang, Berikut Solusinya!

Pameran Taiwan Expo ini menampilkan inovasi, produk dan layanan paling inovatif di platform B2B & B2C. Para tamu akan menemukan berbagai solusi, layanan, dan teknik terbaru yang diterapkan pada bidang-bidang tertentu dari Taiwan.

Melalui pameran Taiwan Expo ini, harapannya adalah Taiwan dan Indonesia dapat berkerja sama untuk menciptakan estetika kehidupan terbaik, metropolis yang paling berkembang dan lingkungan yang inklusif. Sebelumnya, Taiwan selalu disebut sebagai pasar yang sedang berkembang.

Kitchen Series Feca via dok. DuniaMasak

Kitchen Series Feca via dok. DuniaMasak

Melalui 11 Tematik Pavilions dan 10 area pameran dengan 230 peserta pameran yang menampilkan enam tema utama, yaitu Aplikasi Cerdas, Teknologi Hijau, Layanan Medis, Teknik Pertanian, Hidup Sehat, dan Pariwisata & Budaya.

Selain pameran, kegiatan lain seperti Pertemuan Dagang Satu-satu, forum industri transportasi medis dan pintar, pertunjukan Teater Wayang Pili, undian tiket pulang-pergi (Jakarta-Taipei) dan Taiwan Excellence Zumbafest telah berlangsung. Pada hari terakhir pameran, “Keunggulan Taiwan Zumbafest” akan diadakan untung mendorong gaya hidup sehat. Tarian ini akan dipimpin oleh instruktur populer Zumba, Liza Natalia, bersama dengan Yuanita Christiani, juru bicara Taiwa Excellence di Indonesia.

Baca lainnya  Bagaimana Sih Cara Merawat Kompor Listrik Yang Benar?

Nah, untuk  informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs resminya ya!

Website: https://idn.taiwanexpoasean.com
Facebook: https://www.facebook.com/taiwanexpoid
Instagram: https://www.instagram.com/taiwanexpo.id/

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Tinggalkan Balasan