Kembangkan Kreasimu Dengan Beberapa Pilihan Mixer Ini

Pilihan Mixer bersama DuniaMasak via cnet.com

Semakin canggihnya teknologi semakin memudahkan dan bermanfaat pada aktifitas manusia. Tidak terkecuali bagi ibu rumah tangga. Dahulu para ibu rumah tangga melakukan seluruh aktivitas masak – memasak seluruhnya menggunakan tangan dan tenaga sendiri, mulai dari mengocok telur, mengaduk adonan roti maupun kue, dan lain – lain. Kini, semua itu tak lagi dilakukan secara manual. Dengan munculnya alat – alat elektronik, termasuk peralatan rumah tangga seperti mixer yang memiliki mekanisme fungsi untuk memadukan bahan sehingga membentuk suatu massa atau adonan yang dapat dibentuk dan digunakan untuk tahap berikutnya. Simak beberapa pilihan mixer yang dapat mendukung kinerja mu dalam melakukan aktifitas di dapur!

Pilihan Mixer Sesuai Kebutuhan Dapur

MIYAKO

Pilihan Mixer Stand Mixer Miyako via DuniaMasak

Stand Mixer Miyako via DuniaMasak

Produk mixer dari Miyako turut meramaikan pasaran di Indonesia, merk yang satu ini memberikan kualitas terbaik dengan harga yang sangat terjangkau jika dibandingkan dengan Mixer merk-merk yang lainnya. Produk mixernya memiliki beberapa seri. Jika kamu menginginkan kinerja yang standard maka bisa menjadikan jenis yang satu ini sebagai pilihan, yaitu Stand Mixer Miyako SM – 625. Produk mixer dengan daya tampung adonan yang cukup lega dan juga dibekali dengan kualitas terbaiknya.

Baca lainnya  Cara Memulai Bisnis Katering dengan Modal Minim

Namun jika kamu ingin membeli kebutuhan mixer dengan jenis yang terpisah, Miyako pun juga memberikan pilihan terbaiknya dengan tipe Hand Mixer Miyako HM – 620 yang memungkinkan kamu menggunakannya secara lebih mudah karena dapat dibongkar pasang. Harga yang ditawarkanpun cukup terjangkau.

KITCHEN AID

pilihan mixer Stand mixer artisan kitchenaid 48liter via DuniaMasak

Stand mixer artisan kitchenaid 48liter via DuniaMasak

Khusus mixer yang satu ini biasa digunakan sebagai mengaduk berbagai macam adonan kue. Bagi kamu yang gemar membuat kue dan seorang pengusaha kue tentu tidak asing lagi dengan alat yang satu ini. Stand Mixer Artisan KitchenAid memudahkan kamu untuk mengaduk adonan dengan hasil yang halus dan tercampur merata, sangat cocok untuk kamu gunakan di rumah ataupun yang memiliki usaha kue. Pasalnya Stand Mixer Artisan KitchenAid  ini memiliki mangkuk kapasitas besar hingga 4.8 liter, kapasitas yang dapat membuat kue dalam jumlah yang banyak dan berukuran besar. Anda dapat mencampur adonan hingga 9 lusin kue, 4 roti atau lebih dan 3 kg kentang tumbuk hanya dalam satu kali pemrosesan.

Baca lainnya  Ide Unik Menikmati Marshmallow

Hal yang lebih menarik lagi adalah, Stand Mixer Artisan KitchenAid tidak hanya dapat digunakan sebagai mixer saja, namun dapat juga digunakan untuk membuat mie, pasta, membuat irisan kentang, sup, jus dan lain – lainnya dengan mudah menggunakan aksesoris tambahan yang dijual secara terpisah.

GETRA

Pilihan Mixer spiral getra cs 10 via DuniaMasak

Mixer spiral getra cs 10 via DuniaMasak

Pilihan mixer selanjutnya, tak ketinggalan pula, mixer dengan merk GETRA pun juga banyak diminati oleh kalangan pengusaha atau pembisnis makanan ringan seperti kue kering dan basah. Mixer Spiral Getra CS – 10 ini merupakan mesin pembuat adonan kental dengan kapasitas besar yang menghasilkan adonan yang merata & lembut. Memiliki kapasitas bowl sebesar 10 liter, 5 kg adonan, 15 r/min bowl speed, dan 165 r/min mixing speed membuat alat ini dipercaya dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!