Rekomendasi Pisau Dapur Berbagai Negara di Tahun 2018

Hai sahabat duma, alat masak yang satu ini merupakan peralatan yang wajib ada di setiap dapur. Ya, pisau dapur! Jika ingin memasak, tentu pisau dapur menjadi salah satu alat yang paling dibutuhkan. Untuk itu, tim duma akan membagikan informasi pisau dapur terbaik dan juga menjadi rekomendasi di tahun 2018.

Pisau Dapur Berkualitas

Pisau dapur oxone via duniamasak.com

Pisau dapur oxone via duniamasak.com

G-Smart Pisau Jepang Berlubang

G-Smart Pisau Jepang berlubang memiliki handle pisau yang kuat dan nyaman ketika digunakan. Kualitas bilah pisau sangat tajam dengan bahan stainless steel kualitas premium yang awet. Bahan dasar pisau yang kuat membuat pisau ini dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Terdapat granton edge tipis pada desain pisau yang dirancang untuk memudahkan proses pengirisan. Kualitasnya telah diuji sehingga pisau ini menjadi pilihan yang baik untukmu. Pisau ini cocok untuk kamu yang membutuhkan pisau dapur berkualitas dengan desain granton edge dari bahan stainless steel.

Tanica Laser Pisau Utility

Tanica Laser Pisau Utility adalah pisau ideal untuk tugas memotong sehari-hari yang akan menjadi pisau favoritmu bertahun-tahun kemudian. Pisau ini menggunakan teknologi laser, dilengkapi dengan gerigi mikro yang menjaga ketajaman sehingga kamu tidak perlu repot-repot untuk mengasahnya kembali.

Baca lainnya  Resep Martabak Mie Telur Lezat ala Tim DuniaMasak

Pisau ini dirancang secara ergonomis untuk meminimalkan ketegangan di pergelangan tangan sehingga ketika memotong, tidak membuat tanganmu cepat lelah. Selain itu, pisau ini juga memiliki gagang pisau yang nyaman untuk dipegang. Cocok bagi kamu yang ingin menghemat tenaga ketika memasak.

Solingen Pisau Dapur Stainless Steel

Bahan yang terbuat dari stainless steel menjadikan pisau ini kuat dan tahan lama. Pisau premium dari Solingen Jerman ini sangat cocok untuk pelengkap dapur kamu. Kegunaan utama dari pisau ini, biasa digunakan untuk mengupas buah, sayur, memotong daging atau keperluan sehari-hari lainnya.

Gagang didesain untuk kenyamanan tanganmu sehingga memudahkan ketika kamu melakukan aktivitas memotong. Kamu tidak perlu ragu mencucinya dengan air sabun. Perawatannya cukup mudah, hanya perlu membersihkan dengan air secukupnya kemudian mengeringkannya. Cocok bagi kamu yang menginginkan pisau anti lengket dan mudah dibersihkan.

Burgvogel Germany Pisau Santoku

Pisau Burgvogel merupakan pisau tempa. Pisau ini tidak dicetak menggunakan mesin tetapi dibuat secara manual dengan menempa sepotong besi secara manual sehingga memperoleh ketajaman dengan kualitas yang tinggi dan produk ini terbatas. Pisau Burgvodel merupakan pisau yang populer di Jerman. Pisau ini hanya di produksi di Jerman. Mutu original dan berkualitas tinggi.

Baca lainnya  6 Alat Ini Wajib Dimiliki untuk Membuat Kue Bagi Pemula

Pisau ini dibuat dari bahan stainless chrome molybdenum steel x 50 CrMoV15 kualitas tinggi. Dapat digunakan untuk mengiris dan memotong daging. Untuk mendapatkan ketajaman maksimal, kamu dapat mengasah pisau ini sebelum menggunakannya. Cocok bagi kamu yang menginginkan pisau tempa yang bisa diasah berkali-kali.

CS Kochsysteme Exclusive Bread Knife

CS Kochsysteme Exclusive pisau roti adalah pisau khusus untuk memotong roti dengan gerigi di bagian bilah pisau. Panjang pisau ini 21 cm sehingga dapat memotong roti berukuran cukup besar. Material yang digunakan sebagai bahan dasar pembuatan pisau ini adalah stainless steel yang menjadikannya pisau anti karat.  Pisau ini juga memiliki kelebihan berupa fitur anti lengket sehingga mudah untuk membersihkannya kembali setelah pemakaian.

Pisau ini didesain dengan pegangan yang lembut. Desain ergonomis menjadikan produk ini terlihat elegan dengan warna silver yang memberi kesan mewah. Kamu akan merasa nyaman dan aman saat memakainya. Bagi kamu yang ingin mempersiapkan sarapan dengan cepat dan efisien, miliki pisau ini sekarang juga ya!

{{ item.name }}

{{ item.name }}

In DuniaMasak.com

Yuk bahas artikel ini!